Home / Daerah / Menjalin Rabtah Dengan Aparat, Lajnah Depok Tawarkan Program Kerja Peduli Warga

Menjalin Rabtah Dengan Aparat, Lajnah Depok Tawarkan Program Kerja Peduli Warga

Hits: 171

Sawangan, 15 April 2019 JAI Depok mendapat kunjungan Pengda LI DKI Jakarta untuk membahas proposal program kerja yang akan disampaikan dalam program Rabtah. Ibu Parin beserta 1 orang LI Kebayoran dan didampingi oleh Ibu Ine LI Lenteng Agung pagi itu mendatangi Masjid Al Hidayah Depok. Adapun rencana kerja yang akan ditawarkan adalah pendampingan psikologi berupa parenting, pendampingan belajar anak, hingga pendampingan siswa paud.

Langkah strategis penting selanjutnya adalah memetakan kelurahan mana yang tepat untuk diadakan kerjasama, dan pilihan kami tertuju pada Kelurahan Rangkapan dan Kelurahan Depok Kota. Kelurahan Rangkapan lokasinya tidak terlalu jauh dari Masjid Jemaat dan banyak anggota yang tinggal disekitar daerah tersebut.

Dalam kesempatan kunjungan ke 2 kelurahan tersebut program yang ditawarkan ini mendapatkan respon positif namun dikarenakan menjelang Pemilu dan menjelang puasa maka kegiatan-kegiatan ini akan dilaksanakan setelah Idul Fitri.

Semoga kedepannya program ini dapat berjalan dan secara nyata dapat memberikan banyak manfaat untuk orang-orang yg membuthkan. Teringat Sabda Rasulullah Saw sebaik-baiknya orang adalah yg bermanfaat untuk orang lain

Kontributor : R. Muthia Shidqia

Baca juga

Muslimah Ahmadiyah Cikalong Kulon Peduli

Hits: 58 Terik matahari di sore itu menjadi saksi kegiatan Muslimah Ahmadiyah Cikalon Kulon dalam ...