Home / Daerah / Muslimah Ahmadiyah Manislor Gelar ‘Open Tournament Volley Ball Lajnah Imaillah Cup 2019’

Muslimah Ahmadiyah Manislor Gelar ‘Open Tournament Volley Ball Lajnah Imaillah Cup 2019’

Hits: 303

Manislor, (24/3/2019). Lajnah Imaillah (Muslimah Ahmadiyah) Manislor menggelar ‘Open Tournament Volley Ball Lajnah Imaillah Cup 2019’ yang diikuti oleh 12 tim dari berbagai desa dengan jumlah partisipan sekitar 120 orang.

Acara berlangsung dalam 4 hari (21-24 Maret 2019) bertempat di Gedung Fadhal Umar Manislor. Tujuan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk membangun silaturahim antar perempuan dari desa lain dengan perempuan ahmadi yang ada di Manislor. Yang lebih penting lagi adalah ini merupakan kesempatan memperkenalkan Islam Ahmadiyah yang damai. Demi mendukung acara ini panitia pun menyediakan stand bazar buku, juga tak lupa panitia memberikan beberapa bingkisan buku bagi para peserta tujuannya agar mereka bisa membaca buku tersebut di rumah.

Setelah 3 hari berlalu, tibalah di hari terakhir final tournament volley ball yang dimenangkan oleh tim Bhayangkari (gabungan istri-istri polisi). Juara 2 diraih oleh Desa Ciberung, Juara 3 diraih oleh Desa Jambu Geulis dan Juara harapan 4 oleh Desa Dukuh Dalem. “Kesannya luar biasa, sangat disiplin waktu, bagus juga management nya dan hadiahnya juga luar biasa. Harapannya semoga nanti bisa di adakan lagi acara seperti ini dengan jumlah peserta yang semakin banyak” ujar ketua tim Bhayangkari saat di temui setelah acara penutupan.

Rasa syukur pun terucap dari seluruh panitia yang terdiri dari pengurus, tim volley Manislor juga AMSAW JABAR 10. “Alhamdulillah, semoga dengan diadakannya acara ini dapat membuka pintu tabligh bagi kita dan membangun silaturahmi yang baik, saya ucapkan Jazakumullah Ahsanal Jaza kepada seluruh panitia semoga Allah Ta’ala memberikan kita kesehatan agar dapat terus berkhidmat di jemaat ini, Aamiin”. Ujar Fani sebagai Sekr. Sehat Jasmani Lajnah Manislor.

Ibu Ketda Jabar 10 pun memberikan apresiasinya, “Jazakumullah Ahsanal Jaza kepada seluruh anggota Manislor yang telah berpartisipasi dan memeriahkan acara ini, semua berjalan sukses berkat doa dan usaha kita semua. Semoga Allah SWT membalas pengkhidmatan kita dengan pahala yg berlipat ganda, aamiin”.

Kontributor : Reni

Baca juga

Menjalin Rabtah Dengan Aparat, Lajnah Depok Tawarkan Program Kerja Peduli Warga

Hits: 140 Sawangan, 15 April 2019 JAI Depok mendapat kunjungan Pengda LI DKI Jakarta untuk ...