Home / Uncategorized / 30 ORANG GHAIR AHMADI HADIRI ACARA SIRATUN NABI

30 ORANG GHAIR AHMADI HADIRI ACARA SIRATUN NABI

Hits: 378

Peringatan Siratun Nabi Muhammad SAW, JAI Cabang Cisarua Jabar 11 dilaksanakan di Mesjid Baitul Mujib, pada 16 Nopember 2019.

Acara yang dihadiri oleh 145 orang yang mana 30 orang diantaranya adalah non ahmadi ini bertujuan agar kita semua dapat mengamalkan tauladan Nabi Muhammad SAW.

Acara dimulai setelah shalat magrib berjamah dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan pembacaan syair, dan ceramah yang disampaikan oleh Bapak Mubaligh Hendra Muslich.

Dalam ceramahnya Bapak Mubaligh Hendra mengajak kita untuk melestarikan ‘uswatun hasanah’ beliau dan jangan sampai anak cucu kita tidak tahu siapa Nabi Muhammad SAW.

Para peserta sangat khidmat mengikuti isi ceramah yang disampaikan dengan singkat, padat dan jelas sehingga tidak membuat peserta mengantuk.

Acara ditutup dengan do’a oleh Mubaligh Jemaat Ahmadiyah wilayah Jabar 11, Bapak Hendra Muslich. Peserta dari kalangan non ahmadi sangat senang mengikuti acara ini dan semoga dapat berlanjut dalam kegiatan lainnya.

Baca juga

Lajnah Imaillah Kotamobagu Ikuti Pelatihan Guru Mengaji

Hits: 23 Kotamobagu (11/12/2019) – Rabu pagi yang sejuk. Nampak orang-orang berbondong-bondong memasuki mesjid besar ...

Satu komentar

  1. alhamdulillah,
    Mubarak cisarua

Tinggalkan Balasan