Home / Nasional / Ahmadi Transito dan Warga Majeluk Bersihkan Lingkungan Sambut HUT RI
Warga bahu membahu membersihkan lingkungan sambut HUT RI di Lombok Barat

Ahmadi Transito dan Warga Majeluk Bersihkan Lingkungan Sambut HUT RI

Hits: 461

MATARAM – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, warga Ahmadiyah di Asrama Transito bersama warga Majeluk, Lombok Barat mengadakan kerja bakti, Minggu (13/8) pagi. Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh ketua RT setempat.

Dengan menggunakan peralatan seperti cangkul dan arit, semua warga dari tua hingga muda bahu membahu menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan indah jelang hari kemerdekaan. Puluhan warga bersama-sama mencabut rumput, membersihkan parit, hingga menebang ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan. Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Lombok, Mln. Saleh Ahmadi juga turut serta dalam kerja bakti kali ini.

Memperingati hari kemerdakaan Republik Indonesia, anggota Jemaat Ahmadiyah Indonesia di berbagai daerah kerap melakukan pengkhidmatan bagi lingkungan dan juga sesama. Selain di Lombok, warga Ahmadiyah di Bogor juga mengadakan aksi sosial dalam bentuk donor darah.

Kontributor : Hilal

Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Jalsah Salanah Jerman, Khalifah Jemaat Ahmadiyah Sampaikan Kesetaraan dalam Islam

Hits: 870JERMAN – Pemimpin Tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba menyerukan persamaan untuk semua ...