Home / Uncategorized / AHMADIYAH BANDUNG WETAN JALIN KEAKRABAN DI PANTI ASUHAN

AHMADIYAH BANDUNG WETAN JALIN KEAKRABAN DI PANTI ASUHAN

Hits: 361

Bandung Wetan, (18/9). Ahmadiyah Bandung Wetan kembali melaksanakan acara rutin dalam kunjungan ke Panti Asuhan. Untuk kesempatan kali ini rombongan mengunjungi Panti Asuhan Amanah Ummah di Jl. Cicukang No. 54 Cisaranten Binaharapan, Arcamanik.

Kunjungan ini dihadiri beberapa pengurus didampingi oleh Bapak Mubaligh Nurdana dan wakil ketua daerah (Waketda) Jawa Barat 05 Ibu Euis Indrawati.

Acara berjalan sangat khidmat dengan diawali doa dan lantunan ayat suci Al-Qur’an bersama 33 anak panti yang terdiri dari 21 orang anak perempuan dan 12 orang anak laki-laki serta beberapa pengurus panti asuhan.

Perbincangan begitu hangat dan menciptakan keakraban ketika rombongan semua saling berbagi cerita. Anak-anak dan pengurus panti sangat senang dan berterimakasih terhadap kepedulian Jemaat Ahmadiyah Bandung Wetan yang selalu secara konsisten melakukan kunjungannya pada setiap Panti Asuhan.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat hingga akhirnya rombongan harus menutup perbincangan dan melakukan doa penutup. Kegiatan ini berakhir dengan pembagian sembako dan sedikit hadiah kepada para anak anak panti asuhan.

Baca juga

PEMUDA AHMADIYAH MEDAN GELAR DIALOG LINTAS IMAN

Hits: 81 Medan, Rabu (16/10). Pemuda Ahmadiyah Medan bekerja sama dengan BPT (Badan Penyelenggara Tasyakur) ...

Tinggalkan Balasan