Home / Daerah / Ahmadiyah Cimaragas Jalin Silaturahim ke Jemaat Pantekosta Cipari

Ahmadiyah Cimaragas Jalin Silaturahim ke Jemaat Pantekosta Cipari

Hits: 172

Kegiatan silaturahim ini dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2018, bertempat di Gereja Pantekosta Cipari-Wanareja Jawa Tengah.

Silaturahim ini terselenggara berkat kerja-sama Bapak Dadan Andriana anggota Jemaat Ahmadiyah Cabang Cimaragas – Ciamis Jawa Barat dengan Bapak Untung anggota Jemaat Gereja Pantekosta Cipari. Berawal dari urusan bisnis kemudian berlanjut kepada urusan atau masalah Ruhani (agama).

Bapak Untung sangat antusias dan merasa nyaman belajar Islam dari Bapak Dadan, yang pada akhirnya mengundang kami ke Gereja Pantekosta di Cipari dua bulan lalu. Pertemuan pada hari ini merupakan pertemuan ke-dua sebagai tindak lanjutannya.

 

Bapak Untung meminta kami untuk memasang saluran MTA (Muslim TV Ahmadiyah) di rumahnya, sebagai bentuk keseriusan dalam mempelajari Islam.

Kegiatan ngobrol atau silaturahim dari Gereja Pantekosta berlanjut kepada kunjungan ke rumah pribadi bapak Untung. Di rumah pribadi beliau, mengalir berbagai pertanyaan dari ketidak tahuan beliau.

Akhirnya kami berpamitan pukul 16:30 WIB., meski tuan rumah merasa masih sangat banyak hal yang ingin ditanyakan kepada kami. In shaa Allah di masa yang akan datang dialog akan dilanjutkan.

Kontributor : Mln. Ahmad Ma’sum

Baca juga

PENGURUS PUSAT LAJNAH IMAILLAH BERPERAN AKTIF DALAM FGD PENYUSUNAN BUKU PANDUAN PERLINDUNGAN DAN PEMENUHAN HAK ANAK

Hits: 184Salah satu kelompok anak yang berhak mendapatkan perlindungan khusus seperti yang diatur dalam pasal ...