Home / Mancanegara / Ahmadiyah Gomoa Ghana : Dukung Anak-anak untuk Mengenali dan Mengembangkan Bakat Mereka
ahmadiyah-gomoa-ghana

Ahmadiyah Gomoa Ghana : Dukung Anak-anak untuk Mengenali dan Mengembangkan Bakat Mereka

Hits: 28

Nana Musah Gyedum, Ketua Muslim Ahmadiyah Gomoa Mangoase, pada hari Ahad mengatakan bahwa pondasi untuk sukses diawali dengan pendidikan, maka  para pemangku kepentingan harus mendukung anak-anak agar dapat mengetahui dan mengembangkan bakat mereka. Hal ini dilakukan demi pengembangan masyarakat.

Nana Gyedum mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara dengan Ghana News Agency di kantor pusat Muslim Ahmadiyah Gomoa Mangoase Timur tengah saat perayaan Idul Adha.

“Kita perlu membantu mereka dalam memanfaatkan bakat mereka, mendampingi mereka agar dapat mencapai cita-cita yang tinggi.”

Menurut Nana Gyedum, para pemangku kepentingan harus ingat bahwa mereka memiliki peran penting untuk memastikan bahwa masa depan negara terlindungi dan terlestarikan dengan cara memanfaatkan sumber daya dengan sebaik-baiknya agar  mendapatkan tenaga kerja yang kuat dan tangguh untuk terus maju.

Beliau menyatakan kekhawatirannya mengenai kaum muda pada saat ini yang tidak menghormati pihak yang berwenang, memakai pakaian yang senonoh, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, terlibat seks pra nikah, dan saling menyerang secara pribadi di berbagai macam media. Harus ada tindakan yang diambil untuk dapat menghentikan perilaku seperti ini.

Mobashir-Ibrahim, Ketua wilayah pusat Ahmadiyah Muslim  mengatakan bahwa ini adalah saatnya para pembuat kebijakan meninjau ulang undang-undang  mengenai Hak Asasi Manusia dan Anak untuk menangani orang-orang yang perilaku dan ucapannya tidak bermanfaat bagi masyarakat. (Tahera/ penyunting:Dnz)

Sumber : Support children to identify and develop their talents – Gomoa Ahmadiyya

Baca juga

Pemuda Muslim Harus Memberikan Islam Citra yang Baik

Hits: 302  perdamaian tidak akan tercapai tanpa adanya toleransi, dan oleh karena itu para Ahmadi ...