Home / Daerah / Ahmadiyah Gresik Hadiri Undangan FORMAGAM

Ahmadiyah Gresik Hadiri Undangan FORMAGAM

Hits: 119

JAI Gresik pada tanggal 15 Desember 2018, menghadiri Undangan dari Gereja GKJW Gresik, dalam rangka Deklarasi generasi muda Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman (FORMAGAM).

Forum Formagam dideklarasikan pada tahun 2015 dan Jemaat Gresik turut serta dalam deklarasinya yang ditandatangani oleh Ibu Shinta Wahid sebagai tokoh keberagaman di Indonesia.

Rombongan dari Jemaat Gresik terdiri dari Mubda Jatim 1 Mln Arif Rahman Hakim, Mubaligh Gresik Mln Rafiq Ahmad, Ketua Jemaat Gresik dan 2 orang Lajnah Gresik

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Gresik, Wakapolres , narasumber Gus Aan dari Gusdurian Jombang, Ketua Formagam Ketua Formagam, Mubda Jatim 1, Ketua Jemaat Gresik dan Pendeta GKJW.

Diawali dengan sambutan dari Wakapolres yang baru 4 bulan menjabat di gresik yang sangat akrab dengan Mubda Jatim I, dikarenakan pernah tugas di Jakarta dilanjutkan sambutan dari wakil Bupati Gresik yang sangat antusias dengan kaum muda Gresik yang memiliki jiwa toleransi dalam keberagaman.

Selanjutnya Deklarasi muda Formagam yang ditanda tangani salah satunya seorang Lajnah Gresik yang juga seorang mahasiswi bernama Jahira Jihan Amir dan juga ditanda tangani Wakil Bupati, wakapolres dan ketua Formagam Gresik.

Acara selanjutnya Gus Aaan sebagai Narasumber dari Gusdurian Jombang selam 1 jam tentang keberagaman dilanjutkan dengan Tanya jawab.

Acara di tutup dengan doa yang dipimpin Bapak Mubda Jatim 1 Mln Arif Rahman Hakim. Diakhiri dengan foto bersama peserta deklarasi muda Formagam

Kontributor : Amir Yusuf

Baca juga

Apresiasi Bapak Camat kepada Ahmadiyah Konarom, Sulut.

Hits: 138 Konarom, (22/3/2019). Bakti sosial donor darah yang rutin diadakan oleh Jemaat Ahmadiyah Cabang ...