Home / Uncategorized / Ahmadiyah JATIM Meriahkan Hari Santri Nasional

Ahmadiyah JATIM Meriahkan Hari Santri Nasional

Hits: 83

Jemaat Ahmadiyah Jawa Timur memeriahkan Hari Santri Nasional dengan menggelar kegiatan CTC (Clean the city), Minggu (20/10). di Alun-alun kota Sidoarjo Jawa Timur.

Komunitas CTC Jawa timur menerjunkan 50 orang terdiri dari kaum Ansharullah, khuddam dan para Athfal. Tepat pada pukul 09:00 WIB dimulai gerakan mengumpulkan sampah seluruh area pawai Hari Santri hingga pukul 14:00 WIB.

“Alhamdulillah ini aksi kami berkontribusi pada hari Santi Nasional walau tak seberapa apa yang telah kita lakukan tapi hal ini sangat bermanfaat untuk kita semuanya” ungkapan bapak Awi selaku ketua cabang Taman, Sidoarjo & perwakilan team CTC Jawa Timur.

Pukul 14:30 WIB seluruh tim CTC berkumpul kembali di Masjid cabang Sidoarjo dan menutup agenda kegiatan CTC kali ini. “Terimakasih atas kontribusi Bapak-bapak Anshar, rekan-rekan Khuddam dan Athfal. InsyaAllah kita akan melaksanakan agenda ini di bulan-bulan atau tahun mendatang”, pungkas Qaid Wilayah Jawa Timur Mas Totok Aprianto.

Kontributor : Budiono

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1473 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Tinggalkan Balasan