Home / Daerah / Ahmadiyah Nganjuk Jalin Silaturrahmi kepada Bupati

Ahmadiyah Nganjuk Jalin Silaturrahmi kepada Bupati

Hits: 120

Nganjuk, Rabu (05/6). Delegasi Muslim Ahmadiyah, Mugono Rochmat (ketua cabang) dan Mln. Sajid Ahmad Sutikno (Mubaligh) menjalin silaturahim ke Bupati kabupaten Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos, MM pada saat Open House Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang digelar seusai shalat Id hingga siang hari di Pendopo kabupaten.

Delegasi sempat memperkenalkan diri dari pengurus Muslim Ahmadiyah dan mengadiahkan kenang-kenangan buku karya agung dunia yang ditulis Khalifah Ruhani Islam Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad berjudul “Krisis Dunia dan Jalan Menuju Perdamaian”.

Buku ini merupakan terjemahan dari kumpulan pidato Hadhrat Mirza Masroor Ahmad dihadapan parlemen-parlemen negara-negara Eropa juga Amerika, serta surat-surat ajakan perdamaian kepada tokoh-tokoh dunia. Antara lain perihal “Perspektif Islam tentang Krisis Global”, “Ajaran Islam tentang Kesetiaan dan Cinta kepada Bangsanya”.

Bupati putra asli Nganjuk yang akrab disapa mas Novi ini menyambut silaturrahmi delegasi muslim Ahmadiyah penuh dengan keramahan dan kehangatan.

Kontributor : Mln. Sajid Ahmad Sutikno

Baca juga

Rangkaian Kegiatan HUT RI Warungkiara

Hits: 110 Warungkiara, (20/8). Kegiatan muawanah lajnah Warungkiara diadakan rutin setiap bulannya, sekitar pukul 16.00 ...

Tinggalkan Balasan