Home / Dakwah / Jamaah Muslim Ahmadiyah Sri Lanka Meluncurkan Al-qur’an Terjemah Sinhala
alquran-sinhala-ahmadiyah-sri-lanka

Jamaah Muslim Ahmadiyah Sri Lanka Meluncurkan Al-qur’an Terjemah Sinhala

Hits: 81

Jamaah Muslim Ahmadiyah Sri Lanka akan meluncurkan Alquran dengan teks arab dan terjemahan bahasa Sinhala pada  Pameran Buku dan Pendidikan Nasional Kolombo yang diselenggarakan di Komplek Perpustakaan Umum Kolombo dari 28 Juli hingga 3 Agustus 2015.

Alquran terjemahan Sinhala akan ditampilkan sebagai pajangan utama pada acara tersebut di stall 8 dan 9.

Pameran buku yang berlangsung selama seminggu ini akan diresmikan oleh Walikota Kolombo Mr. Muzammil yang akan diikuti dengan resepsi.

Mr. A.H. Nasir Ahmad, Presiden Nasional Jamaah Muslim Ahmadiyah Sri Lanka memperlihatkan cetakan Alquran terjemah Sinhala kepada para pejabat termasuk rohaniawan Buddha serta Kepala Pustakawan Perpustakaan Umum Kolombo.

Berkaitan dengan acara tersebut Moulavi A.B. Musthaq Ahmad mengatakan bahwa Jamaah Muslim Ahmadiyah internasional telah menerjemahkan Alquran ke dalam 75 bahasa dan Jemaat sangat senang mengadakan acara seperti pameran Alquran dan peluncuran Al-Quran terjemah Sinhala dengan teks Arab menandai seratus tahun berdirinya  Jama’at Muslim Ahmadiyah Sri Lankayang mulai berdiri tahun 2015 di pulau tersebut.

Seumber : Sri Lanka: Ahmadiyya Jama’at launches Sinhala Translation of the Holy Qur’an at Colombo National Education & Book Fair

 

Baca juga

Kunjungan Kedua Mahasiswa UIN Jakarta ke Ahmadiyah Kebayoran

Hits: 556Bertempat di Masjid Al-Hidayah Kebayoran Lama. Pada Rabu 5/12/18, pukul 10.00 WIB, telah berlangsung ...