Home / Nasional / Ajak Warga Kerja Bakti, Ketua RT Ini Sampaikan Pengumuman di Masjid Milik Jamaah Ahmadiyah
Foto bersama seusai Kerja Bakti

Ajak Warga Kerja Bakti, Ketua RT Ini Sampaikan Pengumuman di Masjid Milik Jamaah Ahmadiyah

Hits: 2215

Selain kerja bakti, Jamaah Ahmadiyah Ciherang lewat organisasi sayapnya, Lajnah Imaillah berinisiatif untuk membagikan sembako bagi warga kurang mampu dan beberapa janda.

BOGOR – Hari Jadi Bogor ke-534 dimanfaatkan Jamaah Ahmadiyah Ciherang untuk semakin mendekatkan diri dengan warga sekitar. Bersama 20 warga RT 02/RW01, puluhan anggota Jamaah Ahmadiyah Ciherang mengadakan kerja bakti di sekitar lingkungan Masjid Al-Falah, Puskesmas Ciherang, serta jalan raya, Minggu (5/6).

Ketua RT 02/RW 01 Ciherang, Kuat Raharjo antusias dengan kerja bakti ini. Ia bahkan dua kali mengumumkan kegiatan ini lewat pengeras suara di Masjid milik warga sekitar dan Masjid Al-Falah yang selama ini menjadi pusat kegiatan anggota Jamaah Ahmadiyah Ciherang.

baca juga : 

Selain kerja bakti, Jamaah Ahmadiyah Ciherang lewat organisasi sayapnya, Lajnah Imaillah berinisiatif untuk membagikan sembako bagi warga kurang mampu dan beberapa janda. Bantuan sembako sendiri diberikan langsung oleh Ketua Jamaah Ahmadiyah Ciherang, Usman Ahmadi dan Mubaligh setempat, Mln. Asep Nasirudin.

Menjaga tradisi Sunda, kegiatan kerja bakti ini diakhiri dengan makan bersama warga dengan anggota Jamaah Ahmadiyah Ciherang yang dikenal dengan cucurak.

Kontributor : Herdiansyah
Editor : Talhah Lukman Ahmad 

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 733Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...