Home / Nasional / Alun-Alun jadi Lautan Sampah, Warga Ahmadiyah Batam Ambil Tindakan
Alun-Alun jadi Lautan Sampah, Warga Ahmadiyah Batam Ambil Tindakan

Alun-Alun jadi Lautan Sampah, Warga Ahmadiyah Batam Ambil Tindakan

Hits: 286

Aksi bersih-bersih awal tahun ini mendapat perhatian dari masyarakat Batam dan juga petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam.

BATAM – Sukses di tahun pertama, Jamaah Ahmadiyah Batam bersama Humanity First Indonesia kembali mengadakan aksi bersih-bersih massal bertajuk Clean The City, Minggu (1/1). Sebanyak 53 warga Ahmadiyah Batam membersihkan Alun-Alun Engku Putri Batam Centre dari sisa sampah malam tahun baru.

baca juga: 

Banyaknya sampah yang memenuhi trotoar hingga ke badan jalan menjadi perhatian serius para relawan. Ini disebabkan banyaknya sampah yang dikategorikan dapat menggangu pengendara kendaraan bermotor. Kondisi memperihatinkan terlihat di bagian dalam alun-alun yang menjadi lautan sampah.

Aksi bersih-bersih awal tahun ini mendapat perhatian dari masyarakat Batam dan juga petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam. Banyak warga yang ikut membantu dengan menyapu sisa sampah, sedangkan petugas memberikan bantuan berupa plastik sampah berukuran besar.

Kontributor :   Kontributor Batam
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Diguyur Hujan, Jamaah Ahmadiyah Kampanyekan Kebersihan di Asian Games

Hits: 530Jakarta- Jamaah Ahmadiyah melalui komunitas Clean The City (CTC) mengkampanyekan akan pentingnya kebersihan di penutupan ...