Home / Dakwah / Amir Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia Resmikan Situs Ahmadiyah.id
ahmadiyah.id

Amir Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia Resmikan Situs Ahmadiyah.id

JAKARTA- Amir Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI), Mln. Abdul Basit Sy meresmikan situs resmi Jemaat Ahmadiyah Indonesia www.ahmadiyah.id pada Sabtu (26/09).

Bertempat di Masjid Al-Hidayah, Jakarta Pusat soft launching tersebut tidak hanya dihadiri oleh Amir JAI namun juga para pengurus besar JAI dan para Mubaligh Markazi serta Sir Dr. Iftikhar Ayaz KBE. OBE. yang juga merupakan salah satu aktivis di UNICEF.

Dibuka dengan doa bersama, Mln. Abdul Basyit Sy kemudian memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa benar sekali nubuatan Hz. Imam Mahdi as. “Akan aku sampaikan tabligh Engkau ke seluruh penjuru dunia.”

“Dengan diresmikannya situs baru ini diharapkan akan menjadi garda terdepan pertablighan di Indonesia,” ujarnya.
Dalam pemaparan latar belakang peluncuran, situs baru ini  bertujuan untuk memberikan informasi yang tepat dan akurat mengenai Jemaat Ahmadiyah serta menjawab tuduhan dan fitnah yang dilancarkan oleh para penentang.
Pada akhir acara diadakan sesi diskusi mengenai Ahmadiyah.id serta penerapan strategi yang efektif. Dalam diskusi tersebut para peserta banyak mengkhawatirkan surat keputusan bersama (SKB ) tiga menteri  tahun 2008 menjadi penghambat. Ditegaskan oleh Amir JAI bahwa SKB tiga menteri itu sama sekali bukan penghambat karena yang disampaikan adalah ajaran Nabi Muhammad SAW. sesuai dengan Al-Quran dan Hadist.

Antusiasme para hadirin dan tamu undangan terhadap diluncurkannya Ahmadiyah.id terlihat dengan banyaknya ucapan selamat yang diterima oleh tim yang sudah bekerja keras menggagas dan situs tersebut.
Di tempat yang sama, Mln. Khaerudin A. Jusmansyah selaku ketua tim website Jemaat Ahmadiyah mengungkapkan optimismenya terhadap situs Ahmadiyah.id. Menurutnya situs ini akan lebih unggul dari situs-situs Islam lainnya.

Pada kesempatan kali ini diperkenalkan juga situs warta-ahmadiyah.org yang telah ada sejak 19 Juli 2013. Warta-ahmadiyah.org merupakan situs yang mempublikasikan berbagai berita Jemaat Muslim Ahamdiyah di Indonesia dan juga mancanegara. Warta-ahmadiyah.org tampil dengan wajah dan redaksi baru.

(ABD/Talhah)

peluncuran-website-ahmadiyah.id
Bapak Yendra memaparkan strategi Media Center
peluncuran-website-ahmadiyah.id-2
Tampilan website ahmadiyah.id tampak pada layar
peluncuran-website-ahmadiyah.id-2-amir-nasional-abdul-basith-dan-sir-ayyaz
Amir Nasional JAI Mln. Abdul Basith Shd dan Dr. Iftikhar Ahmad Ayaz

2 komentar

  1. Amir Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia Resmikan Situs Ahmadiyah.id

    semoga dengan adanya web resmi ini JAI lebih terbuka dan di terima oleh mAsyarakat indonesia. Dan masyarakat lebih terbuka menerima pergerakan islam yg dilakukan oleh Ahmadiyah.

    salam damai dari kampung

Tinggalkan Balasan

error: Maaf, konten sudah diproteksi.

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.