Home / Nasional / Amirda Jabar 11: Ahmadi Bukan Hanya Label, Tapi Tanggung Jawab
Amirda Jabar 11 : Ahmadi Bukan Hanya Label, Tapi Tanggung Jawab

Amirda Jabar 11: Ahmadi Bukan Hanya Label, Tapi Tanggung Jawab

Pada tempat yang sama, Mubaligh Daerah Jabar 11, Mln. Dudung Jafar Ahmad mengaku terkejut dengan banyaknya anggota yang hadir mencapai angka 300.

BANDUNG – Menjadi seorang Ahmadi bukan hanya sebuah nama atau label tapi juga merupakan tanggung jawab. Pernyataan tersebut diungkapkan Amir Daerah Jawa Barat 11, H. M. Raffi dalam wisata Tarbiyat di Natural Hill Cisarua, Kab. Bandung Barat, Kamis (23/3). Kegiatan ini juga sekaligus lepas sambut Mubaligh Wilayah Jabar 11, Mln. Dudung Jafar Ahmad yang akan bertugas ke Manislor dan digantikan oleh Mln. Syaiful Uyun.

baca juga: 

Mengangkat tema Spirit Hadhrat Masih Mau’ud Kita Tingkatkan Pengkhidmatan dalam Jemaat Untuk Kemenangan Islam Di Akhir Zaman, wisata tarbiyat kali ini diikuti ratusan anggota Jamaah Jabar 11 yang terdiri dari 9 majelis.

Pada kesempatan ini, salah seorang mubaligh yang bertugas di salah satu majelis di Jabar 11, Mln. Firman menyebut kehadiran Masih Mau’ud dalam diri Hazrat Mirza Ghulam Ahmad (as) merupakan wujud kebangkitan kembali rohani Nabi Muhammad SAW yang kedua kalinya.

Pada tempat yang sama, Mubaligh Daerah Jabar 11, Mln. Dudung Jafar Ahmad mengaku terkejut dengan banyaknya anggota yang hadir mencapai angka 300.

“Diperkirakan dua ratus limapuluhan orang yang akan hadir. Saat ini ternyata ada tigaratusan yang hadir. Bersyukur melebihi target,” ucapnya.

Wisata tarbiyat ini sendiri sekaligus sebagai pertemuan perdana yang melibatkan seluruh majelis di Bandung Barat ini.

Kontributor : Akang Haji
Editor : Talhah Lukman Ahmad 

Baca juga

Kenali Secara Langsung, Mahasiswa FIB Unpad Ditawari Kunjungan ke Desa-Desa Ahmadi

BANDUNG – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Padjajaran antusias mengikuti diskusi bersama ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.