Home / Kemanusiaan / AMSA Bogor Cerdaskan Generasi Penerus Cisalada
amsa-bogor-cerdaskan-generasi-penerus-cisalada-mengajar-warta-ahmadiyah

AMSA Bogor Cerdaskan Generasi Penerus Cisalada

BOGOR – Sukses dengan program 1000 Buku Untuk Indonesia Timur tidak melupakan para anggota AMSA terhadap kampung halamannya. Minggu (30/08), empat orang anggota AMSA yang diketuai oleh Ibrahim Ahmad mengajar puluhan anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di CIsalada, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini upaya AMSA Bogor untuk mencerdaskan generasi bangsa, terutama para anak Ahmadi,” ujar Ibrahim pada Warta Ahmadiyah.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dengan istirahat saat Dhuhur sekaligus menunaikan shalat Dhuhur berjamaah dengan para anggota Ahmadi Cisalada lainnya di masjid.

Materi yang diberikan untuk kelompok SD adalah pelajaran umum sedangkan SMP kita fokuskan pada IPA,” sambung Mahasiswa Universitas Gunadarma tersebut.

Ibrahim juga menuturkan bahwa kegiatan yang dinamakan AMSA Mengajar ini akan berjalan berkesinambungan tiap pekannya, yaitu pada hari Minggu.

Kita sempat libur pada tanggal 17 Agustus, mengingat ada beberapa cabang di Bogor yang menyelenggarakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Selain di Cisalada, AMSA mengajar ini juga diadakan di Cirendeu, Tangerang. Tujuannya agar kegiatan ini tidak hanya jadi milik Bogor namun juga kota kota sekitarnya.

Reporter : Talhah Lukman Ahmad

Foto : Ibrahim Ahmad

Baca juga

Dukung Program Pemkot, JAI Sindangbarang Ikut Kampanyekan Gemarikan

BOGOR – Meningkatkan konsumsi masyarakat terhadap beragam produk kuliner dan olahan ikan, Pemerintah Kota Bogor ...

3 komentar

  1. Mantap AMSA Bogor…. lanjutkan bro ^_^

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.