Home / Kemanusiaan / Melihat Lebih Dekat AMSA Bogor : Pengabdaan bagi Pendidikan Kirim 1000 Buku Cerdaskan Anak di Wilayah Timur (Bagian 2)
amsa-bogor-bagi-1000-buku-untuk-maluk2

Melihat Lebih Dekat AMSA Bogor : Pengabdaan bagi Pendidikan Kirim 1000 Buku Cerdaskan Anak di Wilayah Timur (Bagian 2)

Hits: 64

Melalui tekad yang kuat dan antusiasme yang tinggi dari Ahmadi di Bogor untuk membantu pendidikan di Indonesia Timur, AMSA Bogor berhasil merealisasikan targetnya untuk mengumpulkan 1000 buah buku bagi anak – anak di Ambon, Provinsi Maluku. Melalui akun Twitter resminya (@amsabogorID) mengkampanyekan tagar #MalukuMembaca #1000Buku agar program ini bisa dikenal tidak hanya di kalangan Ahmadi namun juga di masyarakat luas.

Jumat (04/09) bertempat di Masjid Mubarak Sindangbarang, para Anggota AMSA Bogor mulai merapikan setiap buku yang berhasil dikumpulkan dari berbagai cabang di Bogor. Buku buku tersebut dikemas dalam sebelas kardus ukuran sedang, satu buah kardus ukuran besar dan goodie bag.

“Buku yang sudah terkumpul nanti akan dikirimkan ke Markaz untuk kemudian didistribusikan ke Maluku,”ujar Ami Khadijah, Wakil Presiden AMSA Indonesia.

Lajnah Imailah yang juga tercatat sebagai anggota sub divisi pendidikan AMSA Bogor ini juga menuturkan bahwa program ini adalah sebagai salah satu langkah untuk merealisasikan program program ke depan yang dapat bermanfaat tidak hanya bagi para Ahmadi namun juga bagi masyarakat pada umumnya.

“Kami AMSA Bogor akan terus memberikan yang terbaik bagi semua,” tuturnya.

baca juga : Melihat Lebih Dekat AMSA Bogor : Pengabdaan bagi Pendidikan Kirim 1000 Buku Cerdaskan Anak di Wilayah Timur (Bagian 1)

Reporter : Talhah Lukman Ahmad

Foto : @amsabogorID

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 402Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...