Home / Nasional / AMSA Sumbar Adakan Rapat Konsolidasi
AMSA-sumatera-barat-sumbar-rapat-konsolidasi-ahmadiyah

AMSA Sumbar Adakan Rapat Konsolidasi

Hits: 45

PADANG – Guna menyamakan visi dan misi, AMSA Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan rapat koordinasi, Sabtu (19/09). Bertempat di Masjid Mubarak, puluhan Anggota AMSA mengevalusasi kegiatan yang telah dilakukan serta membahas mengenai rencana kegiatan selama satu bulan ke depan.

Rapat tersebut dihadiri pula oleh Mubaligh Wilayah Padang, Mln. Muhammad Ali Daeng, Qaid Wilayah Sumatera Barat, Aliman Sadiq serta Qaid Majelis Padang, Abdus Salam. Dalam rapat yang dipimpin oleh Hafiz Hidayatullah selaku ketua AMSA Sumbar ini menghasilkan dua poin penting. Setiap Anggota AMSA Sumbar harus ikut serta dalam penyembelihan dan pembagian daging kurban serta dapat mahasiswa non-Ahmadi untuk datang ke Masjid guna sharing dan menjelaskan mengenai apa itu Ahmadiyah.

”Semoga kegiatan AMSA Sumbar dapat berjalan sesuai rencana“ ujar Mahasiswa Universitas Putra Indonesia tersebut di akhir wawancara. (Fauzan)

Baca juga

Rapat Kerja Wilayah Sumbar, Sadr Ansharullah Tekankan Perlunya Mendengarkan Khutbah Huzur

Hits: 929Sadr Ansharullah selama rapat kerja tidak bosan-bosannya memotivasi pengurus untuk rajin bertabligh dan juga ...