Home / Nasional / Anak-Anak Ahmadi Jakbar Liburan Sekolah dengan Memakmurkan Masjid
SERU: Anak-anak Ahmadi Jakbar ikut sesi cooking class

Anak-Anak Ahmadi Jakbar Liburan Sekolah dengan Memakmurkan Masjid

JAKARTA – Lajnah Imaillah Jakarta Barat selalu punya cara untuk mengajak anak-anak Ahmadi di wilayahnya datang ke masjid. Liburan sekolah, organisasi muslimah Ahmadiyah ini mengadakan pramadrasah gabungan di Masjid Al-Hidayah, Kebayoran, Senin (25/12).

Pada kesempatan ini, Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Jakarta Barat, Mln. Isa Mujahid Islam menyampaikan materi berjudul ‘Hari Natal dan Kelahiran Yesus’. Dengan penyampaian yang atraktif dan menarik, bahasan tersebut dapat diterima dengan baik oleh puluhan anak-anak Ahmadi yang hadir.

Suasana semakin meriah saat selepas shalat magrib berjamaah, para peserta pramadrasah gabungan ini diajak untuk membuat cemilan sehat dalam sesi cooking class yang dipimpin salah seorang anggota Lajnah Imaillah tersebut. Beragam lomba juga digelar untuk menyemarakan kegiatan di akhir tahun 2017 tersebut.

“Supaya saling mengenal dan bisa menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan sampai mereka dewasa nanti,” ujar Mansurah Fauzia kepada warta Ahmadiyah.

Wanita yang akrab disapa Zizi ini juga menambahkan kegiatan tersebut sengaja digelar di liburan sekolah agar semakin banyak yang datang dan dapat memotivasi anak-anak Ahmadi Jakarta Barat untuk terus mengikuti setiap acara yang digelar di majelis.

Kontributor : Nabila Daeng

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imailah Yogyakarta Bagikan Parcel Lebaran Kepada Masyarakat

YOGYAKARTA – Pengurus Cabang Lajnah Imailah Yogyakarta membagikan paket parcel lebaran kepada masyarakat di sekitar ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.