Home / Nasional / Anak-Anak Ahmadi Jakpus Belajar Syair di Akhir Pekan

Anak-Anak Ahmadi Jakpus Belajar Syair di Akhir Pekan

JAKARTA – Syair berjudul Dine Ahmad Ka Jo Aj Salare He dengan lantang dikumandangkan anak-anak Ahmadi Jakarta Pusat dalam kelas pra-madrasah di Masjid Al-Hidayah, Minggu (22/10). Secara berkelompok mereka mempelajari syair atau yang kerap dikenal nazm.

Lina Barokah, salah seorang anggota Lajnah Imaillah Jakarta Pusat dengan sabar dan penuh semangat mengajari anak-anak tersebut. Ara dan Amatul tampil perdana. Duet tersebut sekaligus menjadi inspirasi bagi yang lainnya, yaitu Jaziba, Tahira, Suci, Rani dan Tariq.

“Mereka dapat menguasai alunan nada nazm yang diajarkan dalam waktu yang cukup singkat. Membuat takjub orang dewasa untuk bisa mengikuti jejak mereka,”ujar Lina.

Tak hanya belajar nazm, anak-anak Ahmadi Jakarta Pusat juga mempelajari hal lain yang berkaitan dengan fiqh. Diantaranya membaca Al-Quran, hafalan doa sehari-hari dan mengisi ujian bulanan. Mereka juga diajak berkreasi dengan slime. Dengan hati senang dan gembira, genarasi penerus bangsa dan jemaat tersebut membuat berbagai kreasi dari mainan yang tengah booming tersebut.

Kontributor : Sabeeha Nusrat

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Akhir Pekan, Anak-Anak Ahmadi Cicalengka Makmurkan Masjid

SUMEDANG – Tanamkan kecintaan terhadap Al-Quran dengan rutin membacanya setiap hari. Pesan tersebut disampaikan ketua ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.