Home / Nasional / Anak-Anak Ahmadi Penyabangan Tulis Surat untuk Huzur di Masjid
Mln. Muhammad Hasyim membimbing para athfal menulis surat

Anak-Anak Ahmadi Penyabangan Tulis Surat untuk Huzur di Masjid

BALI – Menjalin hubungan dan menanamkan kecintaan kepada khilafat sedini mungkin adalah merupakan sarana tarbiyat yang sangat penting bagi generasi muda Ahmadi. Salah satu cara paling efektif untuk menjalin hubungan dengan Hazrat Khalifatulmasih adalah dengan rutin berkirim surat kepadanya.

Selepas shalat Magrib, sejumlah anggota athfal dan nasirat Penyabangan belajar menulis surat ke Huzur, Sabtu (22/7). Dibantu oleh mubalih setempat, Mln. Muhammad Hasyim para generasi muda Ahmadi Bali tersebut antusias menuliskan suratnya di Masjid Al-Muhajirin.

Dyllan Aditya, seorang athfal yang di tahun ajaran baru ini baru saja duduk di kelas 1 sekolah dasar dengan bersemangat menuliskan permohonan doanya supaya diberikan kecerdasan dan keuletan dalam menuntut ilmu. Ia pun menuliskan harapannya supaya kelak menjadi ahmadi yang memiliki semangat tinggi dalam berkhidmat.

Para anggota athfal dan nasirat mengumpulkan surat berbahasa Inggris hasil tulisan tangan mereka sendiri tersebut untuk selanjutnya dikirim kepada Huzur.

 Kontributor : Natasha Qurotul Ainy

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Kunjungi GP Ansor, Pemuda Ahmadiyah Siap Lawan Radikalisme

JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas beserta jajarannya menerima kunjungan sejumlah pengurus ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.