Home / Nasional / Anak-Anak Ahmadi Yogyakarta Sulap Kain Flanel Jadi Barang Serbaguna
Anak-Anak Ahmadi Yogyakarta Sulap Kain Flanel Jadi Barang Serbaguna

Anak-Anak Ahmadi Yogyakarta Sulap Kain Flanel Jadi Barang Serbaguna

Hits: 441

Lebih lanjut, kegiatan ini juga selain bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas juga mempererat hubungan antara sesama anak Ahmadi sehingga terjalin komunikasi dan pertemanan.

YOGYAKARTA – Kain flanel di tangan anak-anak Ahmadi Yogyakarta dapat menjadi sebuah kerajinan tangan yang keren. Lewat kelas karya yang digagas Lajnah Imaillah Yogyakarta, mereka dibagi menjadi beberapa kelompok.

baca juga: 

Sekertaris Nasirat Lajnah Imaillah Yogyakarta, Fatimah Surbakti dibantu salah seorang pengurus lainnya, Mubarik Tabarokatunnisa memberikan kebebasan anak-anak generasi penerus Ahmadiyah Yogyakarta tersebut untuk membuat kerajinan yang mereka inginkan dengan berbekal gunting, kain dan benang. Ketekunan mereka dalam mengerjakan kerajinan tersebut membuat sejumlah anggota Lajnah Imaillah tertarik untuk ikut berkutat dengan jarum, lem, dan gunting.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Minggu (12/3) ini beragam barang-barang seperti gantungan kunci, bros, tas kecil, bantal kecil, dan dompet HP.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga selain bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas juga mempererat hubungan antara sesama anak Ahmadi sehingga terjalin komunikasi dan pertemanan.

Pengurus Jamaah Ahmadiyah Yogyakarta sendiri memiliki perhatian khusus terhadap generasi penerusnya sejak dini dengan beragam kegiatan di masjid seperti tadarus Al-Quran dan bercocok tanam.

Kontributor : Fatimah Zahrah Br Subakti
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Peringati HUT RI Ke-73, Pemuda Ahmadiyah Jalan Kaki Sepanjang 31 km

Hits: 275Yogyakarta – Dalam rangkat menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 Pemuda Ahmadiyah (Khuddam) Yogyakarta ...