Home / Mancanegara / Anak-Anak Islam Ahmadiyah Mengunjungi US Capitol untuk Menunjukkan Dukungan Terhadap Undang-Undang Anti-Perundungan
anak-anak-atfalul-ahmadiyah-us-capitol-undang-undang-antiperundungan-masjid-baitur-rahman

Anak-Anak Islam Ahmadiyah Mengunjungi US Capitol untuk Menunjukkan Dukungan Terhadap Undang-Undang Anti-Perundungan

Hits: 71

Pada hari Jumat 23 Oktober 2015, 170 anak-anak laki-laki dari seluruh Amerika serikat S datang ke Washington DC untuk bertemu dengan anggota Kongres dan Senator untuk membahas undang-undang anti-perundungan dan memperkenalkan “Atfalul Ahmadiyah”. Atfalul Ahmadiyah adalah organisasi anak-anak laki-laki yang merupakan bagian dari Jamaah Islam Ahmadiyah. Sebagian besar anak-anak tersebut bermalam di Masjid Bait ur Rahman, Masjid yang juga berfungsi sebagai Pusat Jamaah Islam Ahmadiyah Amerika Serikat. Jumat pagi anak-anak bertolak ke Capitol Hill menggunakan dua bus sekolah. Sebuah konferensi pers diadakan di Gedung Capitol yang dihadiri oleh anggota Kongres Mike Honda dari California. Dia (Mike Honda)berbicara tentang pengalamannya mengalami perundungan dan sangat menghargai anak-anak muda yang datang dari jauh untuk bergerak melawan perundungan. Sobaan Iqbal, yang berusia 11 tahun, berbicara tentang perundungan dari pengalaman pribadinya. Salah satu pemimpinnya Dr. Ahmad Chaudhry, berbicara tentang solusi Islam untuk perundungan.

Shalat Jumat di National Mall (Sebuah Taman yang terletak di Pusat Kota Washington)

Lebih dari 70 kantor Kongres yang dikunjungi oleh Atfalul Ahmadiyah Amerika Serikat. Anak-anak ini bertemu dengan anggota-anggota kongres yang mewakili daerah mereka dan senator-senator secara berkelompok yang 1 kelompoknya terdiri dari 3-4 orang Atfal. Mereka memberikan informasi latar belakang pada UU anti-perundungan dan mengapa mereka mengadvokasi UU tersebut. Shalat Jumat dilaksanakan di National Mall tepat di seberang Gedung Capitol. Setelah Shalat Jumat, mereka kemudian mengunjungi Gedung Putih.

Translated & Edited by YR

Sumber : https://www.rabwah.net/ahmadiyya-muslim-youth-visit-u-s-capitol-to-show-support-for-anti-bullying-law/

Baca juga

Komunitas Muslim Tertua di Amerika Serikat Gelar Buka Bersama Berskala Nasional

Hits: 761AMERIKA SERIKAT- Jemaat Muslim Ahmadiyah Amerika Serikat menjadwalkan lebih dari 100 open house secara ...

Tinggalkan Balasan