Home / Nasional / Andalkan Digital Book, Ahmadiyah Corner Eksis di Perpustakaan Daerah
Andalkan Digital Book, Ahmadiyah Corner Eksis di Perpustakaan Daerah

Andalkan Digital Book, Ahmadiyah Corner Eksis di Perpustakaan Daerah

“Dua puluh delapan buku cetak dan puluhan buku digital tersebut yang sekarang berada di Dinas Perpustakaan Umum dan Kearsipan diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan informasi serta intensitas tabligh JAI Cabang Sampit,” 

SAMPIT – Jamaah Ahmadiyah menggandeng Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sampit untuk memperkenalkan Ahmadiyah secara lengkap, dekat, dan kekinian. Hal ini diwujudkan dengan adanya Ahmadiyah Corner.

baca juga: 

Selasa (11/4), Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Sampit, Mln. Musa Saiful Islam beserta rombongan diterima oleh sejumlah staf Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sampit. Pada kesempatan tersebut mubaligh yang juga adik kandung dari Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Mln. Isa Mujahid Islam menjelaskan fungsi dari Ahmadiyah Corner berwujud rak yang berisi buku-buku cetak dan juga digital yang dapat diunduh langsung karena adanya koneksi internet melalui perangkat WiFi.

Sebelumnya pihak Ahmadiyah Sampit terus berkoordinasi dan melakukan pendekatan dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sampit, Titin Srikandi.

“Dua puluh delapan buku cetak dan puluhan buku digital tersebut yang sekarang berada di Dinas Perpustakaan Umum dan Kearsipan diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan informasi serta intensitas tabligh JAI Cabang Sampit,” ujar Mln. Musa Saiful Islam.

Jamaah Ahmadiyah di berbagai wilayah semakin gencar memperkenalkan ajaran Islam damai lewat literatur dengan memanfaatkan tempat-tempat berkumpul masyarakat. Selain Ahmadiyah Corner JAI Sampit yang menyasar perpustakaan, sejumlah majelis getol mendirikan tabligh desk di area car free day.

Kontirbutor : Mln. Musa Saiful Islam
Editor : Talhah Lukman Ahmad
Sumber : Masroor Library

Baca juga

Temui Belasan Mubaligh Baru, Huzur: Sampaikan Ajaran Islam yang Damai

 JERMAN – Sebanyak 17 mahasiswa Jamiaah Ahmadiyah Jerman resmi menjadi mubaligh usai diwisuda, Sabtu (28/4). ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.