Home / Nasional / Anggota dan Pengurus MKAI SBC Diingatkan Pentingnya Kepemimpinan
Puluhan khuddam SBC menyimak materi yang disampaikan Mubaligh Jemat Ahamadiyah Ciherang, Mln. Asep Nasirudin

Anggota dan Pengurus MKAI SBC Diingatkan Pentingnya Kepemimpinan

BOGOR – Jelang pemilihan qaid majelis, Majelis Khuddamul Ahmadiyah Sindangbarang-Bogor-Ciherang (SBC) mengadakan pengajian di Masjid Mubarak, Sindangbarang, Minggu (17/9). Kegiatan gabungan tiga majelis di Kota Bogor ini dihadiri oleh 31 orang yang terdiri dari anggota dan pengurus.

Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Ciherang, Mln. Asep Nasirudin yang bertindak sebagai narasumber mengatakan bahwa Jemaat Ahmadiyah adalah organisasi Islam yang besar dan tersebar di ratusan negara. Sebagai bagian dari Jemaat Ahmadiyah, Mln. Asep Nasirudin juga berujar jika khuddam harus memiliki kepengurusan yang solid agar seluruh tujuan dari Jemaat Ahmadiyah ini dapat terlaksana.

“Di Sindangbarang, Bogor, Ciherang, atau di mana berada, khuddam adalah bagian dari jemaat. Perkembangan Islam dan Ahmadiyah tentunya butuh peran anggota khuddam,” ujar mubaligh yang pernah bertugas di pulau Kalimantan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Qaid Majelis MKAI SBC, Irfan mengaku bangga kepada anggotanya yang dapat menyisihkan waktunya di akhir pekan untuk datang ke masjid dan mengikuti pengajian. Dirinya juga meminta kepada para pengurus untuk terus bekerja keras menggerakan para anggota untuk ikut dalam seluruh kegiatan. Beberapa waktu lalu, MKAI SBC dan MKAI Serua, Kota Tangerang Selatan mengadakan diskusi dan jalan-jalan santai di salah satu villa di Tamansari, Kabupaten Bogor.

Kontributor : Herdiansyah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Giat Pengajian Rutin Lajnah Imailah Neglasari Kaji Kewafatan Nabi Isa

CIANJUR – Seakan tidak ingin ketinggalan dari majlis-majlis yang lebih dulu melaksanakan kajian diskusi tabligh, ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.