Home / Nasional / Anggota Jamaah Ahmadiyah Sintang Tempuh Puluhan Kilometer Demi Peringati Hari Khilafat
Anggota Jamaah Ahmadiyah Sintang Tempuh Puluhan Kilometer Demi Peringati Hari Khilafat

Anggota Jamaah Ahmadiyah Sintang Tempuh Puluhan Kilometer Demi Peringati Hari Khilafat

Hits: 531

“Perjuangan dan keberkatannya sekarang telah dirasakan oleh seluruh anggota Jamaah Ahmadiyah di seluruh dunia,”

SINTANG – Menempuh perjalanan puluhan kilometer tidak menyurutkan anggota Jamaah Ahmadiyah Sintang yang berada di Kalimatan Barat untuk memperingati hari Khilafat Ahmadiyah yang ke-108, Jumat (27/5).

baca juga : 

Kegiatan yang dilaksanakan selepas Shalat Jumat ini digelar di rumah salah seorang anggota dengan total hadirin sebanyak 18 orang. Beberapa anggota bahkan menempuh jarak puluhan kilometer untuk hadir dalam acara yang digelar setiap tahun tersebut. Mubalig Wilayah Kalimantan Barat 2, Mln. Abdul Haq Kartono menyampaikan sejarah berdirinya Khilafat Ahmadiyah. Ia juga menuturkan perjuangan anggota Jamaah Ahmadiyah di zaman Khalifatul Masih yang ke-2, Hazrat Mirza Basyirudin Mahmud Ahmad r.a.

“Perjuangan dan keberkatannya sekarang telah dirasakan oleh seluruh anggota Jamaah Ahmadiyah di seluruh dunia,” ujarnya.

Ia berharap dengan peringatan hari Khalifah ini anggota Jamaah Ahmadiyah Sintang dapat memahami serta mensyukuri nikmat khilafat. Mln. Abdul Haq Kartono juga berpesan untuk menaati perintah Khalifah.

#KhilafatCintaDamai

Kontributor : Kontriwa Kalimantan Barat
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Muawanah Gabungan, Muslimah Ahmadiyah Sintang Bertemu Sultan

Hits: 221SINTANG – Pengalaman tak terlupakan didapat Lajnah Imaillah Sintang yang berkesempatan bertemu dengan Sultan ...