Home / Nasional / Api Unggun Hangatkan Khuddam Connect Jabar 3
Api Unggun Hangatkan Khuddam Connect Jabar 3

Api Unggun Hangatkan Khuddam Connect Jabar 3

Hits: 199

Selain itu kesempatan ini juga diselingi dengan api unggun. Keesokan harinya, para generasi muda Ahmadi Sukabumi ini bersama-sama gerak jalan dalam program Ayo Jalan.

SUKABUMI – Khuddam Connect yang digaungkan Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia (MKAI) terasa ke daerah-daerah. Seperti yang terlihat di majelis Warungkiara-Cikembar, Sabtu (14/12) hingga Minggu (15/12). Kegiatan ini semakin khidmat dengan kehadiran para pengurus MKAI serta Qaid Wilayah Jawa Barat 3

baca juga: 

  • No items.

Qaid Wilayah Jawa Barat 3 bersama seluruh anggota MKAI Warungkiara-Cikembar mendiskusikan sejumlah program kerja. Selain itu kesempatan ini juga diselingi dengan api unggun. Keesokan harinya, para generasi muda Ahmadi Sukabumi ini bersama-sama gerak jalan dalam program Ayo Jalan.

Salah satu program Ayo Jalan.

Sementara itu salah seorang anggota MKAI Warungkiara, Mubdi memiliki kesan mendalam terhadap kegiatan yang digelar di pantai Pelabuhan Ratu ini.

“Tenda yang saya pakai sempat terbawa angin karena pada malam hari angin dan hujan begitu lebat namun acaranya begitu keren. Mubarak!”  ujarnya.

Mubdi berharap majelis lain yang berada di wilayah Jabar 3 dapat menggelar kegiatan serupa. “Qaid Majelis dan para pengurus sekreatif mungkin membuat acara yang bisa menarik khuddam yang jarang aktif,” pinta dirinya.

Kontributor : Basyir 
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah wilayah Sukabumi Galakan Kerjasama Lewat Kebersihan

Hits: 251SUKABUMI- Pertemuan rutin tahunan yang dikemas dalam Muawanah Lajnah Imaillah se-wilayah Sukabumi tahun 2018 ...

Tinggalkan Balasan