Home / Nasional / Bagi Tajil Gratis, Masjid Ahmadiyah Bogor Diserbu Warga

Bagi Tajil Gratis, Masjid Ahmadiyah Bogor Diserbu Warga

Hits: 953

Bagi-bagi tajil yang dimulai pukul 17.15 WIB ini disambut positif oleh warga Keluruhan Kebon Kelapa , Bogor Tengah yang merupakan wilayah Masjid Al-Fadhl berdiri.

BOGOR- Bulan Ramadan merupakan momentum untuk berbagi kebaikan kepada sesama seperti yang dilakukan oleh Jamaah Ahmadiyah Bogor dengan berbagi tajil kepada warga dan pengendara sepeda motor dan mobil.

Bertempat di lapangan parkir Masjid Al-Fadhl, beberapa anggota Jamaah Ahmadiyah Bogor membagikan tajil berupa kolak, gorengan, dan kue bolu. Ibrahim Ahmad, salah seorang pengurus Jamaah Ahmadiyah Bogor mengatakan kegiatan ini selain bertujuan untuk memudahkan pengendara atau pejalan kaki yang melintas di depan Masjid untuk berbuka puasa. Ia juga menambahkan kegiatan ini sebagai cara untuk memupuk kerjasama antar anggota Jamaah Ahmadiyah Bogor.

“Kita akan lakukan sampai hari terakhir puasa,” ujar Ibrahim, Kamis (16/6).

Bagi-bagi tajil yang dimulai pukul 17.15 WIB ini disambut positif oleh warga Keluruhan Kebon Kelapa , Bogor Tengah yang merupakan wilayah Masjid Al-Fadhl berdiri. Salah seorang warga, Agis mengatakan dirinya senang dengan adanya kegitan ini. Ia bahkan membawa serta keluarganya untuk mengambil sajian tajil yang dijajakan.

“Bagus, Mas. Buat nguatin silaturahmi,” ujar wanita yang berprofesi sebagai wiraswasta ini.

Hal senada diungkapkan Rian. Diakuinya dengan acara pembagian tajil ini dia bisa menyegerakan berbuka puasa walaupun sedang dalam perjalanan.

“Saya bawa motor dari Tajur. Kebetulan ada yang bagi-bagi tajil,” akunya.

baca juga : 

Dari pantauan Warta Ahmadiyah, kurang dari 15 menit tajil gratis ini ludes oleh beberapa warga dan pengendara motor. Bahkan ada yang datang ke Masjid sebelum stand tajil gratis dibuka. Selain bagi-bagi tajil, rencanaya Jamaah Ahmadiyah Bogor akan memberikan parcel lebaran kepada warga sekitar Masjid.

Kontributor : Amatul Khadija
Fotografer : Juna / Taher
Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

 

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 703Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...