Home / Nasional / Bagikan Puluhan Paket Sembako, Lajnah Imaillah Sukabumi Raya Gelar Baksos dan Porda

Bagikan Puluhan Paket Sembako, Lajnah Imaillah Sukabumi Raya Gelar Baksos dan Porda

SUKABUMI – Pengurus Daerah Lajnah Imaillah Sukabumi membagikan 54 paket sembako kepada warga sekitar lingkungan Masjid Bilal Kota Sukabumi, Sabtu (19/8). Aksi sosial ini digagas oleh para muslimah Ahmadiyah yang tergabung dalam Lajnah Imaillah Jawa Barat se-Sukabumi.

Omay, salah seorang warga mengaku senang mendapat bantuan sembako. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan setiap tahunnya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuannya dari DKM Mesjid Bilal kepada warga dari RT 01 sampai dengan RT 06. Semoga di tahun mendatang dapat kembali dilaksanakan kegiatan serupa,” sebut Omay.

Keesokan harinya, Minggu (20/8) kegitan lajnah imaillah kembali berdenyut dengan gelaran Pekan Olahrga Daerah (Porda) wilayah Jawa Barat 3 tahun 2017. Mengambil momentum hari kemerdekaan sejumlah perlombaan khas tujuhbelasan digelar dalam Porda kali ini seperti sumpit sukro, bola keranjang, dan jalan balon. Namun keseruan terjadi di cabor bulutangkis yang mempertmukan anggota lajnah majelis Citalahab dengan Azky dari Kota Sukabumi. Dalam pertandingan yang berjalan alot tersebut Hamidah keluar sebagai juara.

Dalam kesempatan yang sama, Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah Jawa Barat 3, Mln. Ahmad Ilyas bersyukur bakti sosial dan Porda berjalan lancar di tengah situasi yang kurang kondusif di wilayahnya dua minggu terakhir ini.

Kontributor : Siddika Tahira

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Puluhan Anak Muda Lintas Agama Kunjungi Masjid Bilal Milik Jemaat Ahmadiyah Sukabumi

SUKABUMI – Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Sukabumi, Mln. Basyirudin Ahmad berkesempatan menjelaskan tentang Jemaat Ahmadiyah kepada ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.