Home / Nasional / Bahas Pasangan Hidup di Pertemuan Rutin Wanita Ahmadiyah Sumatera Utara
Bahas Pasangan Hidup di Pertemuan Rutin Wanita Ahmadiyah Sumatera Utara

Bahas Pasangan Hidup di Pertemuan Rutin Wanita Ahmadiyah Sumatera Utara

Hits: 308

Hal ini semakin dipertegas dalam sesi pemberian materi dari Mubaligh lokal majelis Namorambe, Mln. Nasrun Aminullah Muchtar.

LANGKAT – Ikatan Wanita Ahmadiyah yang biasa disebut Lajnah ­­Imaillah Sumatera Utara Wilayah 1 mengadakan pertemuan rutin muawanah di Masjid Baitul Awal milik Jamaah Ahmadiyah majelis Hinai, Minggu (27/11). Sebanyak enam majelis di wilayah Sumatera Utara 1 hadir dalam acara ini yaitu Medan, Belawan, Berastagi, Namorambe,Hinai dan Kabanjahe.

baca juga: 

  • No items.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua Daerah Lajnah Imaillah Sumatera Utara 1, Ana Deliana menyampaikan tentang kemajuan pengorbanan anggota Lajah Imaillah Indonesia dan menggiatkan program rishtanata bagi khuddam dan lajnah yang sudah siap menikah. Hal ini semakin dipertegas dalam sesi pemberian materi dari Mubaligh lokal majelis Namorambe, Mln. Nasrun Aminullah Muchtar. Dalam materinya yang berjudul ‘Memilih Pasangan Hidup’, ia menjabarakan kriteria dan kelayakan dalam memilih pasangan.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang anggota Lajnah Imaillah Medan, dr. Alfi menyampaikan info kesehatan mengenai beragam penyakit yang ditimbulkan akibat gigitan nyamuk. Ini tidak terlepas dari intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini. Tidak hanya anggota Lajnah Imaillah, adik-adik nasirat juga memiliki acara sendiri dalam muawanah yang dihadiri 79 peserta ini, seperti games susun kata berhadiah dan materi pentingnya shalat.

Kontributor : Nurul Hafiza
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah wilayah Sukabumi Galakan Kerjasama Lewat Kebersihan

Hits: 251SUKABUMI- Pertemuan rutin tahunan yang dikemas dalam Muawanah Lajnah Imaillah se-wilayah Sukabumi tahun 2018 ...

Tinggalkan Balasan