Home / Nasional / Bahas Program Kerja, MKAI Bandung dan Jakatarub Silaturahmi
Foto bersama antara MKAI Bandung dan Jakatarub

Bahas Program Kerja, MKAI Bandung dan Jakatarub Silaturahmi

MKAI Bandung juga akan mengundang anggota Jakatarub hadir dalam beberapa kegiatan rutin seperti malam khuddam, pekan atfhal, dan bedah buku yang bertempat di beberapa daerah di Jawa Barat.

BANDUNG – Jaringan Kerja Antar Umat Beragama (Jakatarub) kesekian kalinya berkumpul bersama dengan Majelis Khuddamul Ahmadiyah Bandung membahas program untuk menciptakan situasi kondusif di Kota Bandung.

Di sebuah rumah makan di lingkungan Universitas Padjajaran Kampus Dipati Ukur perwakilan Jakatarub dan MKAI Bandung nongkrong bareng saling bertukar pikiran dan membahas program kerja  masing-masing organisasi.

baca juga: 

Dalam waktu dekat MKAI Bandung berencana terlibat langsung dalam kegiatan yang digelar Jakatarub di Dewan Karya Pastoral Bandung pada awal April mendatang. MKAI Bandung juga akan mengundang anggota Jakatarub hadir dalam beberapa kegiatan rutin seperti malam khuddam, pekan atfhal, dan bedah buku yang bertempat di beberapa daerah di Jawa Barat.

MKAI Bandung dan Jakatarub sedang membahas Program Kerjamasing-masing organisasi
MKAI Bandung dan Jakatarub sedang membahas Program Kerjamasing-masing organisasi

Sebanyak 10 orang ikut dalam silaturahmi kali ini. Beberapa diantaranya Abdul Mujieb, Ricky Husen, dan Taufik dari MKAI Bandung, sedangkan dari Jakatarub yaitu Risdo dan William. Pada kesempatan ini rekan-rekan Jakatarub bertanya mengenai konsep Khilafah yang dimiliki Ahmadiyah. Kerja sama ini terusu berlangsung guna menumbuhkan semangat toleransi warga Bandung.

Kontributor: Taufik Khalid Ahmad
Fotografer: Ricky Husen / Abdul Mujieb
Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kenali Secara Langsung, Mahasiswa FIB Unpad Ditawari Kunjungan ke Desa-Desa Ahmadi

BANDUNG – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Padjajaran antusias mengikuti diskusi bersama ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.