Home / Daerah / Baksos Jemaat Ahmadiyah Jakpus Diapresiasi Lurah
Doa bersama di bakti sosial Jemaat Ahmadiyah Jakarta Pusat

Baksos Jemaat Ahmadiyah Jakpus Diapresiasi Lurah

JAKARTA- Menyambut bulan suci Ramadan, Jemaat Ahmadiyah Jakarta Pusat menggelar bakti sosial di Gedung Rahmat Ali, Jalan Balikpapan, Jakarta Pusat. Kegiatan yang diselenggarakan Minggu (13/5) ini dihadiri Lurah Petojo Utara, Amadeo beserta jajarannya.

Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan ini. Dia juga berharap dengan adanya bakti sosial dapat terbangun hubungan baik dan sinergi antara Jemaat Ahmadiyah dengan warga sekitar.

“Mohon maaf lahir dan batin bagi Ahmadiyah dan warga yang hadir pada kesempatan hari ini. Mudah mudahan acara ini dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Sementara itu Mln. Jusmansyah sebagai perwakilan Jemaat Ahmadiyah Jakarta Pusat menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan kali ini.

Dalam bakti sosial jelang Ramadan ini diisi dengan penjualan pakaian layak pakai, pemeriksaan kesehatan gratis dan serta  100 paket sembako murah bagi warga. Demikian pula dengan pemeriksaan kesehatan di bagian dalam gedung. Silih berganti didatangi warga yang ingin mengecek gula darah, asam urat ataupun memeriksa kesehatan lainnya. Sekitar  75 pasien yang turut dalam kegiatan ini.

Panitia juga menyiapkan 25 paket sembako untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada pihak-pihak yang telah ditentukan sebelumnya, diantaranya para sesepuh dan aparat keamanan.

Kontributor : Rokhila Farida

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ahmadiyah Bekasi Bersama Masyarakat Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

BEKASI – Jamaah Muslim Ahmadiyah Bekasi menghadiri upacara perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 di Stadion ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.