Home / Nasional / Beragam Lomba Isi Rangkaian Peringatan Hari Mushlih Mau’ud di Sindangbarang
Beragam Lomba Isi Rangkaian Peringatan Hari Mushlih Mau'ud di Sindangbarang

Beragam Lomba Isi Rangkaian Peringatan Hari Mushlih Mau’ud di Sindangbarang

Hits: 473

Sekertaris Talim Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Nizam Haerul Imam mengatakan jika perlombaan tersebut digelar agar anggota majelis Sindangbarang semakin cinta dan sering datang ke masjid, terutama untuk generasi mudanya.

BOGOR – Peringatan hari Mushlih Mau’ud kembali digelar Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang mengadakan peringatan Hari Mushlih Mau’ud tiga hari berturut-turut sejak Sabtu (18/2) hingga Senin (20/2).

baca juga: 

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu Masjid Mubarak, Sindangbarang diramaikan dengan berbagai lomba rohani dan jasmani. Seperti hafalan surat, adzan, cerdas cermat, pardah khusus bagi anggota Lajnah Imaillah dan Nasirat, serta futsal anak-anak.

Sekertaris Talim Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Nizam Haerul Imam mengatakan jika perlombaan tersebut digelar agar anggota Sindangbarang semakin cinta dan sering datang ke masjdi, terutama untuk generasi mudanya. Dirinya juga menambahkan jika perlombaan serupa akan dilangsungkan kembali menyambut event-event tertentu, salah satunya Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemberian hadiah untuk peserta yang menjadi juara

Sementara itu pemenang lomba hafalan surat Al-Quran kategori khuddam, Faiq Ahmad mengaku senang bisa menyabet juara 1. Kepada Warta Ahmadiyah, pria yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini mengaku tidak ada persiapan khusus.

“Cuma di-refresh aja hafalannya. Lagian bagus juga buat mensukseskan program T3Q,” katanya.

Acara inti sendiri diisi dengan pemutaran video biografi Mushlih Mau’ud, Hazrat Mirza Basyirudin Ahmad, ra yang dipandu Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang Mln. Isa Mujahid Islam, Senin (20/2) yang dihadiri ratusan anggota.

Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 750Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...