Home / Khazanah / BERKAH RAMADHAN MUSLIMAH AHMADIYAH KARANG TENGAH

BERKAH RAMADHAN MUSLIMAH AHMADIYAH KARANG TENGAH

Hits: 149

“Kita harus sukseskan program kegiatan Ramadhan ini, diantaranya program Khatam Quran dan bagi-bagi Takjil dijalan raya”. Demikian yang disampaikan ibu Lomrah Fauziah selaku Ketua Daerah saat rapat Pengurus beberapa waktu lalu.

Sore itu Sabtu, 1 Juni 2019, Alhamdulillah dengan Karunia Allah Ta’ala warga Muslimah Ahmadiyah dibantu Anshar , Khudam, Nashirat dan Atfhal berkumpul dan mempersiapkan serta mengemas snack Takjil yang akan dibagikan sambil merembukan titik area lokasi pembagiannya.

Bersyukur, cuaca sangat cerah sehingga hal ini memudahkan transportasi menuju lokasi di jln. Raya Karang Tengah tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Sukabumi.

Suasana Jalan Raya dalam kondisi padat merayap. Tentu saja hal ini karena meningkatnya arus mudik penumpang menuju kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

Nampak wajah-wajah lelah para penumpang karena menempuh perjalanan jauh. Dan wajah itu tersenyum sambil mengucapkan terima kasih ketika diberi bingkisan Snack Takjil.

Tampak panitia lainnya menuju beberapa mobil angkot memberikan snack takjil ke penumpang dan sopirnya. Rona kebahagiaan terpancar saat menerima bingkisan.

Para Atfhal dan Nashirat pun tidak ketinggalan sibuk membantu membagikan dengan rasa senang karena bisa berbagi dengan sesama. Tak terasa bingkisan snack Takjil sebanyak 96 bungkus telah habis dibagikan.

“Kegiatan ini diadakan semata-mata untuk keridhoan Allah Ta’ala juga untuk membantu menyiapkan buka puasa ditengah perjalanan bagi pengendara mobil dan motor.

“Semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi orang lain”, ujar ibu Eva Fauzia selaku Ketua LI Karang Tengah.

Kontributor : Ny. Eva Fauzia – Jabar 03

Baca juga

Rangkaian Kegiatan HUT RI Warungkiara

Hits: 110 Warungkiara, (20/8). Kegiatan muawanah lajnah Warungkiara diadakan rutin setiap bulannya, sekitar pukul 16.00 ...

Tinggalkan Balasan