Home / Rabthah / Bincang Masalah Sosial, Pengurus dan Mubaligh JAI JakUt Silaturahmi ke MUI
SILATURAHMI: Perwakilan MUI Jakpus menerima Al-Quran yang diberikan oleh ketua JAI Jakpus

Bincang Masalah Sosial, Pengurus dan Mubaligh JAI JakUt Silaturahmi ke MUI

JAKARTA- Cuaca yang cukup panas tidak menyurutkan sejumlah pengurus Jemaat Ahmadiyah Jakarta Utara untuk bertandang ke sekertariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Pusat, Selasa (12/12). Bersama mubaligh setempat, Mln. Muhamad Nurdin, rombangan diterima oleh Ketua Komisi Pendidikan MUI, Kiai Masruf Sudarto dan Penasehat MUI, Kiai Ahmad Munir.

Pada kesempatan ini mubaligh dan pengurus JAI Jakarta Pusat berbincang-bincang banyak hal dengan dua kiai sepuh tersebut. Diantaranya pengkhidmatan Ahmadiyah pada masyarakat seperti donor darah dan donor mata.

Mln. Muhamad Nurdin juga sempat menceritakan seminar parenting bagi ibu rumah tangga yang digelar organisasi muslimah Ahmadiyah, Lajnah Imaillah Jakarta Pusat yang diadakan di Kebon Bawang dengan menggandeng pengurus PKK setempat.

Di akhir pertemuan, rombongan memberikan cindera mata berupa Al-Quran serta sejumlah buku teribtan Jemaat Ahmadiyah yang diberikan langsung kepada dua pengurus MUI tersebut. Bagi JAI Jakarta Pusat ini merupakan kunjungan perdana.

Kontributor : Abu Sayyal

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Jamin Keberadaan Ahmadiyah, Pimpinan Adat Papua Ingatkan Semua Pihak Untuk Patuhi Keputusan

Papua Barat- Pimpinan Adat Papua menjamin keberadaan Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) di Papua. Setelah sebelumnya terjadi ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.