Home / Dakwah / Bookstall Jamaah Muslim Ahmadiyah Bangalore Dianugerahi “Stall dengan Pembicara Terbaik”

Bookstall Jamaah Muslim Ahmadiyah Bangalore Dianugerahi “Stall dengan Pembicara Terbaik”

Hits: 103

Bookstall milik Jamaah Muslim Ahmadiyah Bangalore dianugerahi “Stall dengan Pembicara Terbaik” pada “Pameran Sains dan Teknologi” yang diselenggarakan oleh Adichunchanagiri Mahasamsthana Matt dekat Bangalor di negara bagian Karnataka, India

Adichunchanagiri, juga dipanggil Sri Adichunchanagiri Maha Samsthana Math, adalah sebuah organisasi agama komunitas Vokkaliga (Hindu) di Karnataka dan untuk memberikan pelayanan sosial meereka memiliki lembaga pendidikan dan lainnya didirikan dan dikelola oleh Adichunchanagiri Shikshana Trust. Mutt (kuil) utama mereka terletak sekitar 100 km dari Bangalore.

Jamaah Islam Ahmadiyah dari Bangalore diundang oleh Adichunchanagiri Mahasamsthana Matt untuk berpartisipasi selama 2 hari pada Pameran Sains dan Teknologi (Janana – Vignana Mela) yang dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Februari 2014.

Stall indah Jamaah Muslim Ahmadiyah menampilkan terjemahan Al-Qur’an dalam berbagai bahasa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang terutama terdiri dari dekan, staf pengajar dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi kedokteran dan teknik.

Stall ini juga dikunjungi oleh tokoh terkemuka termasuk politisi lokal, pekerja sosial, penyelenggara dan pendeta Mutt, dll

The members of the Ahmadiyya Youth Association prepared a presentation titled “Islam and Science – Divine Signs for the Scientific Community” which was displayed on a big screen placed at our stall.

Para anggota Asosiasi Pemuda Ahmadiyah menyiapkan presentasi berjudul “Islam dan Sains – Tanda Ilahi untuk Masyarakat Ilmiah” yang ditampilkan pada layar besar ditempatkan di kios kami.

Kabarnya, pengunjung menemukan presentasi yang unik dan mereka antri untuk membaca informasi yang ditampilkan, yang juga dijelaskan oleh anggota Jamaah secara detail.

Stan berdekatan milik Gereja Katolik, memberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Islam kepada dua pendeta yang mengunjungi mereka.

Stall dengan pembicara terbaik jamaah muslim ahmadiyah bangalore

Dalam upacara penutupan, penghargaan diberikan kepada peserta terbaik di pameran dan stall Ahmadiyah dianugerahi “Stall dengan Pembicara Terbaik” untuk kategori spiritual.

Mr Asim Jahangir menerima sertifikat atas usahanya mewakili Jamaah Muslim Ahmadiyah.

Sumber berbahasa Inggris dapat dibaca di Ahmadiyya Times

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 472Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...

Tinggalkan Balasan