Home / Nasional / Catatkan Ribuan Peserta, Jalsah Salanah Bandung Dihadiri Ceu Popong

Catatkan Ribuan Peserta, Jalsah Salanah Bandung Dihadiri Ceu Popong

 BANDUNG – Sebanyak 3500 warga Ahmadiyah Bandung dan sekitarnya mengikuti  Jalsah Salanah pada Jumat (14/7) hingga Minggu (16/7). Lokasi jalsah kali ini mengambil tempat di Masjid Mubarak dan sejumlah hotel di dekat salah satu masjid terbesar di Kota Bandung tersebut.

Kegiatan dibuka pukul 10.00 WIB dengan sambutan-sambutan serta dilanjut dengan shalat Jumat berjamaah. Untuk kaum laki-lak sejumlah kegiatan di pusatkan di Masjid Mubarak. Sementara para muslimah, di beberapa gah. Dalam salah satu sesi, sadr Lajnah Imaillah Indonesia , Yatty Barmawi memberikan beberapa wejangan kepada para anggotanya, beberapa diantaranya mengenai pengkhidmatan dan risthanata.

Baca juga: 

Di hari terakhir, Minggu (16/7), sejumlah tamu undangan seperti Tokoh Muda NU, Zuhairi Misrawi mendukung segala kegiatan Jamaah Ahmadiyah, khususnya di Bandung. Terutama berkaitan dengan menyongsong satu abad Jemaat Ahmadiyah Indonesia. Jalsah salanah kali ini juga dihadiri anggota DPR RI, Dra. Hj. Popong Otje Djundjunan. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Ceu Popong itu sempat berbincang santai dengan pengurus dan anggota Lajnah Imaillah.

Kontributor : Sarah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kunjungi GP Ansor, Pemuda Ahmadiyah Siap Lawan Radikalisme

JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas beserta jajarannya menerima kunjungan sejumlah pengurus ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.