Home / Uncategorized / CTC Bandung Kulon Jilid 2

CTC Bandung Kulon Jilid 2

Hits: 166

Jajaran Pengurus LI Cabang Bandung Kulon beserta anggota mengadakan CTC Jilid 2 di Taman Teras Cikapundung tepatnya daerah Babakan Siliwangi pada hari Minggu, 6 Oktober 2019.

Kegiatan CTC jilid 2 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kota Bandung yang ke 74. Sedangkan CTC jilid 1 sudah terlaksana di Kelurahan Jamika bersamaan dengan acara “Kami Cinta Lansia” yang diikuti oleh Bapak Lurah, Ibu Ketua dan para Kader Posyandu, Jajaran Pengurus LI Cabang Bandung.

Dengan menggunakan kendaraan umum, tepat pukul 07.00 WIB, Pengurus LI berangkat ke lokasi dimana kegiatan CTC akan dilaksanakan. Selain diikuti oleh Pengurus, kegiatan ini diikuti pula oleh Nashirat, Athfal, dan anak- anak ghair Ahmadi lainnya.

Kegiatan CTC di Indonesia ini sudah berlangsung dari tahun 2017, 2018 dan 2019. Tahukah kalian? sampah di Indonesian mencapai 187,2 ton pertahun, sedangkan sampah Tahun Baru 2017 di DKI 325 ton sumber : http//www.pikiran-rakyat.com//nasional//2017//04//01 total-sampah-di-indonesia-1872-tontaun-397726.

Berdasarkan data-data diatas CTC ingin berperan aktif menjadi mitra Pemerintah dan memberikan kontribusi positif dalam menanggulangi masalah sampah. Selain itu kegiatan CTC ini sebagai momen mereformasi diri bagi setiap individu yang ikut serta mampu merefleksikan dirinya sebagai mahkluk sosial yang peduli terhadap lingkungan dan membiasakan hidup sehat dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Semoga kegiatan CTC yang dilaksanakan Jajaran Pengurus LI dan anggota Cabang Bandung Kulon di Teras Cikapundung ini, selain memupuk cinta akan kebersihan lingkungan sekitar juga merupakan mepresentasikan ajaran Islam yang cinta akan kebersihan.

Kontributor : Ny. Euis Mujiarsih

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1507 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Tinggalkan Balasan