Home / Rabthah / Datangi Rumah Warga, Lajnah Imaillah Jakut Salurkan Paket Sembako
Salah seorang anggota Lajnah Imaillah tengah memberikan bingkisan sembako pada warga

Datangi Rumah Warga, Lajnah Imaillah Jakut Salurkan Paket Sembako

JAKARTA – Sistem ketuk pintu jadi cara Lajnah Imaillah Jakarta Utara dalam bakti sosial jelang Ramadan tahun ini. Para muslimah Ahmadiyah tersebut menyebar ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dibuka dengan sambutan oleh Ketua Jemaat Ahmadiyah Jakarta Utara, Syawal Ahmadi lalu doa dari mubaligh setempat, para anggota lajnah dibantu sejumlah anggota Ansharullah bergerak ke tujuan yang telah di tentukan. Menurut salah seorang panitia, tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yang tidak menyediakan stand bazar untuk warga ataupun membut spanduk pemeberitahuan.

“Itu semua bukan tanpa maksud akan tetapi kami menindaklanjuti agar baksos yang sekarang lebih tepat sasaran jadi kami datangi langsung ke rumah-rumah,” ujarnya.

Paket sembako ini sendiri terdiri dari 2 liter minyak goreng, beras, mie instan, gula pasir, dan satu buah kotak teh celup. Selama tiga hari terhitung Sabtu (27/5) hingga Senin (29/5) Lajnah Imaillah mengantarkan paket sembako sekaligus silaturahmi kepada para warga dari 16 RT. Apresiasi tinggi disampaikan warga dan pengurus RT.

Kontributor : Liana Yulianti

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Beragam Kegiatan Menarik Warnai Pekan Temu Lajnah Imaillah Jakut

JAKARTA – Mengusung tagline ‘Khuddam Yes, Ghair No, belasan anggota Lajnah Imaillah dan Nasirat Jakarta ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.