Home / Nasional / Diguyur Hujan, Lajnah Imaillah Cianjur Tetap Aktif Berkegiatan di Satuju
Suasana hangat saat pertemuan Lajnah Imaillah Cianjur di kelompok Satuju

Diguyur Hujan, Lajnah Imaillah Cianjur Tetap Aktif Berkegiatan di Satuju

CIANJUR – Hujan bukan penghalang bagi Lajnah Imaillah Cianjur untuk terus menjalankan program-programnya. Terbaru, kelompok Satuju yang merupakan salah satu bagian dari majelis Cianjur mendapat kunjungan dari ibu Mubaligh Daerah Wilayah Cianjur, Lilis Habib dan Sekretaris Ta’lim Lajnah Imaillah Cianjur, Kamis (28/9).

Pada kesempatan ini Lilis Habib mengajak para anggotanya untuk mengupas lebih jauh tentang buku Tiga Masalah Penting. Selain itu mereka juga diajak untuk mempelajar Ayat Qursy dan menghafalkan kata per kata. Metode yang mudah dan efektif membuat para anggota antusias mengikuti kajian kali ini. Di akhir pertemuan, ibu Mubaligh Daerah Wilayah Cianjur Lilis Habib berpesan untuk terus berusaha ikut dalam kegiatan-kegiatan organisasi.

“Semoga selalu semangat dan aktif berjalan kegiatan kelompok pengajian Satuju,” ujarnya.

Lajnah Imaillah wilayah Cianjur di bawah bimbingan ibu Mubaligh Daerah Wilayah Cianjur Lilis Habib tengah gencar-gencarnya aktif menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan antar anggota dan pengurus.

Kontributor : Amatus Syahidah H

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Forum Bhinneka Tunggal Ika Soroti Tindak Intoleransi di Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Maraknya tindak intoleransi, sejumlah organisasi masyarakat dan agama yang tergabung dalam Forum Bhinneka ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.