Home / Rabthah / Diguyur Hujan, Pengajian Warga Ahmadiyah Pasarean Berjalan Khidmat

Diguyur Hujan, Pengajian Warga Ahmadiyah Pasarean Berjalan Khidmat

CIANJUR – Diguyur hujan cukup deras, tidak mengendurkan semangat warga Ahmadiyah Pasarean untuk mengadakan pengajian, Sabtu (7/10). Kegiatan rutin tersebut kali ini digelar di rumah Ibu Anon yang merupakan sesepuh Ahmadiyah Cianjur.

Diawali dengan talimul quran terjemah dan tafsir hafalan 17 ayat surat Al-Baqarah dilanjutkan dengan tausiah dari Mubaligh Daerah Cianjur Mln. Habib Ahmad Berlin yang juga memandu hafalan surat Al – Imran ayat 26-28, lalu diuraikan terjemah perkata beserta tafsirnya.

“Maka, Bagaimanakah keadaan mereka apabila kami himpun mereka pada Hari yang tak ada keraguan di dalam nya:dan tiap-tiap jiwa akan diganjar sepenuhnya untuk apa yang telah diusahakannya dan mereka tidak akan di aniaya,” Mln. Habib Berlin membacakan tafsir dari ayat yang dikaji.

Pada kesempatan tersebut dirinya membuka sesi diskusi yang berkaitan dengan shalat.

Diskusi yang berjalan menarik dan mengundang banyak pertanyaan dari anggota diakhiri dengan shalat Zuhur berjamaah yang diimami Mln. Habib Berlin.

Kontributor : Lilis Habib

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Istri Mubda JAI Cianjur Pompa Semangat Pengorbanan Harta

CIANJUR – Kemajuan Jemaat Ahmadiyah tentunya memerlukan pengorbanan dari para anggotanya. Salah satunya pengorbanan harta ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.