Home / Nasional / Diikuti Belasan Anak Muda, Forum T3 Jemaat Ahmadiyah wilayah Sukabumi Diisi Pelatihan Jurnalistik
Menonton khutbah Huzur menjadi salah satu kegiatan rutin Jemaat Ahmadiyah wilayah Sukabumi selain forum T3. Forum yang digelar, Sabtu (7/10) diikuti belasan anak muda Ahmadi

Diikuti Belasan Anak Muda, Forum T3 Jemaat Ahmadiyah wilayah Sukabumi Diisi Pelatihan Jurnalistik

SUKABUMI – Hujan yang mengguyur sejak sore hari tidak menyurutkan semangat anak-anak muda Ahmadi yang tergabung dalam Majelis Khuddamul Ahmadiyah dan Athfal-ul Ahmadiyah Sukabumi serta Lajnah Imaillah Sukabumi untuk berbondong-bondong mendatangi Masjid Bilal, Sabtu (7/10). Kedatangan mereka ke masjid yang berada di Kota Sukabumi tersebut untuk mengikuti forum Talim, Tabligh, dan Tarbiyat (T3).

Mln. Ahmad Ilyas yang menjadi pemateri dalam forum kali ini mengapresiasi semangat para anggota khuddam, athfal, dan lajnah. Menurutnya apa yang dilakukan oleh generasi muda Ahmadi Sukabumi ini adalah bentuk kecintaan terhadap agama dan juga jemaat.

“Semoga pemuda dan pemudi Ahmadi semakin bersemangat juga dalam berkhidmat untuk agama dan bangsa. Seperti ada di dalam janji kita masing-masing sebagai Ahmadi bahwakitaakan mendahulukan kepentingan agama di atas dunia,” Harapnya.

Tak lupa, Mln. Ahmad Ilyas pun memberi hafalan doa yang berbunyi, “subhanaka allahumawabihamdika ashaduallailahailla anta astagfirukawaatubuilaika.”

Pada kesempatan ini, salah seorang anggota Lajnah Imaillah Sukabumi, Sida Sidikka Tahira menceritakan pengalamannya saat menjadi peserta workshop menulis yang digelar Majelis Anshar Sultanul Qalam (MASQ) beberapa waktu lalu. Wanita yang akrab disapa Sida ini mengingatkan para peserta pentingnya menulis. Bahkan, dirinya menantang para 13 peserta yang hadir dalam forum ini untuk menuliskan reportase kegiatan T3 ini.

“Reportase yang terbaik dan terpilih akan dikirimkan ke Warta Ahmadiyah,” janji Sida.

Kegiatan rutin ini ditutup pukul 21.30 WIB dengan membaca kembali doa yang telah diajarkan Mln. Ahmad Ilyas sebelumnya.

Kontributor: Padhlan

Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Puluhan Anak Muda Lintas Agama Kunjungi Masjid Bilal Milik Jemaat Ahmadiyah Sukabumi

SUKABUMI – Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Sukabumi, Mln. Basyirudin Ahmad berkesempatan menjelaskan tentang Jemaat Ahmadiyah kepada ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.