Home / Nasional / Disambangi Kapolsek, Warga Ahmadiyah se-Bogor Donorkan Darah
AKSI SOSIAL: Sejumlah warga Ahmadiyah dan salah seorang anggota ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) diambil darahnya oleh petugas PMI

Disambangi Kapolsek, Warga Ahmadiyah se-Bogor Donorkan Darah

BOGOR- Jemaat Ahmadiyah wilayah Bogor kembali mengabdikan diri bagi masyarkat. Minggu (28/1), sejumlah warga Ahmadiyah di kota hujan mendatangi posko donor darah di Masjid Al-Falah, Ciherang.

Bersama 30 orang simpatisan, puluhan warga Ahmadiyah tersebut menyumbangkan darahnya melalui PMI Kota Bogor. Ketua panitia, Rafi Amrullah mengaku senang dengan kesuksesan aksi sosial yang digelar tiga bulan sekali ini.

“Kami selaku mengucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada para panitia, peserta, dan para donatur yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini,”ujarnya.

Raffi juga bangga kegiatan ini mendapat apresiasi tidak hanya dari masyarakat namun juga pejabat. Ini dibuktikan dengan kehadiran Kapolsek Dramaga, AKP Budi Santoso. Ia bersama ketua, pengurus, dan mubaligh Jemaat Ahmadiyah Ciherang bahkan sempat berbincang-bincang. Tidak hanya kapolsek, para pemuda yang tergabung dalam Angkatan Muda Siliwangi (AMS) juga turut memberikan dukungan untuk donor darah kali ini.

InsyaAllah kita ketemu lagi di donor darah enam bulan selanjutnya,” tutup Raffi.

Kontributor : Herdi

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Liwetan, Khuddam dan Athfal SBC Kompak di Malam Minggu

BOGOR – Seperti kakak mengayomi adiknya. Inilah yang terlihat saat gelaran Khuddam Connect Majelis Khuddamul ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.