Home / Nasional / Disambut Puluhan Anak Ahmadi, Utusan Khalifah Kunjungi Bogor

Disambut Puluhan Anak Ahmadi, Utusan Khalifah Kunjungi Bogor

Dalam amanatnya kepada ratusan anggota Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Tuan Mukkaram Rafiq menekankan pentingnya salat lima waktu dan membaca Al-Quran. Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota Jamaah Ahmadiyah di Indonesia untuk membangun hubungan dengan Khalifah.

BOGOR- Anggota Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang mendapat karunia besar. Salah satu majelis di Kota Bogor ini kedatangan utusan Khalifatul Masih V Hazrat Mirza Masroor Ahmad atba, Mukkaram Rafiq Mubarak Mir. Ia beserta Mubaligh Wilayah Bogor, Mln. Ghulam Mahyudin berkunjung ke Masjid Mubarak, Rabu (31/8).

Tiba di lokasi pukul 16.30 WIB, Tuan Mukkaram Rafiq disambut oleh puluhan anak Ahmadi Sindangbarang lalu dilanjut dengan ramah tamah bersama Ketua Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Ketua Jamaah Ahmadiyah Cibinong, Ketua Jamaah Ahmadiyah Ciherang, dan Mubaligh Sindangbarang, Isa Mujahid Islam.

Dalam kesempatan mulaqat (pertemuan-red), Tuan Mukkaram Rafiq terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh warga Ahmadiyah Sindangbarang. Dirinya juga mengatakan sambutan hangat merupakan bentuk sebuah kecintaan yang hakikatnya kecintaan kepada khalifah.

“Dimana saja saya bertemu dengan anggota jemaat di Bogor ini, saya melihat mereka memandang saya dengan pandangan kecintaan,” tuturnya yang diterjemahkan langsung oleh Mln. Ghulam Mahyudin.

baca juga : 

Dalam amanatnya kepada ratusan anggota Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Tuan Mukkaram Rafiq menekankan pentingnya salat lima waktu dan membaca Al-Quran. Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota Jamaah Ahmadiyah di Indonesia untuk membangun hubungan dengan Khalifah. Salah satu caranya dengan sering mengirim surat dan mendengarkan khutbah Huzur. Mulaqat kali ini dimanfaatkan oleh para anggota untuk bertanya seputar talim dan tarbiyat.

Athfal dan NAI Sindangbarang
Athfal dan NAI Sindangbarang

Terpisah, Ketua Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang, Ir.Sayyidul Muslimin menuturkan kedatangan utusan Khalifah merupakan momentum anggota Jamaah Ahmadiyah Sindangbarang untuk meningkatkan kecintaan pada jemaat melaluli  Al-Wasiyat.

“Alhmadulillah banyak anggota dan pengurus berjanji akan menjadi musi dan musiah,” ujarnya melalui pesan singkat.

Dari seluruh cabang yang berada di wilayah Jabar 2 dibagi tiga tempat untuk singgah yaitu untuk majelis Cileungsi, Bogor, Tugu Selatan berkumpul di Masjid Al-Fadhl (Bogor Kota). Majelis Cibinong, Sindangbarang, dan Ciherang berkumpul di Masjid Al-Mubarak (Sindangbarang), dan untuk majelis Cibitung, Cisalada, dan sekitarnya berkumpul di Masjid At-Taufiiq (Cisalada).

Kontributor : Talhah Lukman Ahmad / Ghilman Maula Ahmad
Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Dukung Program Pemkot, JAI Sindangbarang Ikut Kampanyekan Gemarikan

BOGOR – Meningkatkan konsumsi masyarakat terhadap beragam produk kuliner dan olahan ikan, Pemerintah Kota Bogor ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.