Home / Nasional / Donasi Buku, Bapusipda Jabar Apresiasi Pemuda Ahmadiyah Kota Bandung

Donasi Buku, Bapusipda Jabar Apresiasi Pemuda Ahmadiyah Kota Bandung

BANDUNG – Selain kreatif, anak muda Bandung terkenal dengan jiwa sosial yang tinggi. Seperti yang ditunjukan anggota Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia (MKAI) Kota Bandung. Organisasi pemuda yang bermarkas di Masjid Mubarak, jalan Pahlawan ini  mendonasikan beberapa buku kepada Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (BAPUSIPDA) Jabar, Selasa  pada hari Selasa, (18/10).

Empat orang anggota MKAI Bandung, yaitu Adim (Nazim Isyaat), Hilmy (Sekertaris Isya’at cabang Bandung Tengah), Riyadh, dan Didin berinisiatif untuk berkunjung ke perpustakaan daerah Jabar di jalan Kawaluyaan Indah II, Bandung. Sebanyak 7 buah judul buku yang didonasikan, antara lain: Mendialogkan Ahmadiyah, Klarifikasi terhadap Kesesatan Ahmadiyah dan Plagiator, Filsafat Ajaran Islam, Ahmadiyah Menggugat, Kurikulum dasar Pengetahuan Agama, Tuhan di Abad ke-21, dan Ajaran Ahmadiyah. Buku-buku tersebut diterima dengan baik oleh petugas perpustakaan.donasi buku ahmadiyah

BAPUSPIPDA Provinsi Jawa Barat mengapresiasi donasi tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan bukunya untuk perpustakaan daerah Jabar, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat”, ucap salah seorang petugas perpustakaan.

 Dengan donasi buku-buku jemaat ke perpustakaan daerah ini, diharapkan dapat mengubah sudut pandang masyarakat terhadap Jemaat Ahmadiyah serta menumbuhkan toleransi dalam beragama dan berkeyakinan.

Kontributor : Ahmad Fazal Muqadim

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ribuan Warga Ahmadiyah Peringati Maulid Nabi, Sejumlah Tokoh Berharap JAI Terus Sebarkan Kasih Sayang

Tasikmalaya- Ribuan warga Ahmadiyah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Baitturahim Singaparna dan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.