Home / Nasional / DPD JAI Tasikmalaya: Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Budi-Yusuf Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya

DPD JAI Tasikmalaya: Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Budi-Yusuf Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jemaat Ahmadiyah Indonesia (DPD JAI) Tasikmalaya, Nanang Ahmad Hidayat, beserta pengurus dan anggota, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Drs. H. Budi Budiman dan H. Muhammad Yusuf, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya periode 2017-2022.
“DPD JAI Tasikmalaya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Budi dan Yusuf sebagai wali kota dan wakil wali kota, dan menitipkan harapan besar, agar Kota Tasikmalaya menjadi ‘rumah bersama’, dan semakin maju”, kata Nanang di Tasikmalaya, Rabu (15/11).
Nanang menuturkan, Kota Tasikmalaya sebagai ‘rumah bersama’, berdasarkan moto kota tersebut, yaitu Kota Resik ‘Ramah, Endah, Sehat, Imtaq (Iman dan Taqwa)’.
“Sebagai kota yang terkenal dengan ‘relijius islami’, Kota Tasikmalaya harus bisa memberikan kedamaian kepada warganya. Karena arti dari Islam sendiri adalah damai.”, ungkapnya.
Nanang menegaskan, DPD JAI Tasikmalaya, siap bekerjasama dan membantu Pemerintahan Kota Tasikmalaya yang ramah dan merangkul seluruh lapisan masyarakat yang berbeda dari pandangan Agama maupun Politik.
“Ahmadiyah turut mengkhidmati kemanusiaan di Tasikmalaya, dengan mengadakan aksi sosial seperti donor darah dan pengobatan gratis”, tuturnya.
Hari ini Sekretaris Daerah (SekDa) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa melantik Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhamad Yusuf periode 2017-2022 di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Baca juga

Secara sosiologis Jemaat Ahmadiyah semakin kehilangan hak konstitusionalnya akibat SKB 3 Menteri

JAKARTA – Peneliti Sosiolog dari FISIP Universitas, Dr. Catur Wahyudi, MA menjadi saksi ahli sidang ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.