Home / Nasional / Dukung Program Pemkot, JAI Sindangbarang Ikut Kampanyekan Gemarikan
Sejumlah anggota Lajnah Imaillah JAI Sindangbarang tengah mencicipi olahan ikan yang tersaji di depan Pintu 3 Kebun Raya Bogor, Minggu (24/9)

Dukung Program Pemkot, JAI Sindangbarang Ikut Kampanyekan Gemarikan

BOGOR – Meningkatkan konsumsi masyarakat terhadap beragam produk kuliner dan olahan ikan, Pemerintah Kota Bogor mengadakan kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) dan Festival Kuliner Olahan Ikan di Lapangan Sempur, Minggu (24/9). Gelaran ini dalam rangka bulan mutu dan keamanan hasil perikanan.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengapresasi peran Forikan dan Distani Kota Bogor yang telah bekerja keras mengkampanyekan serta mewujudkan kegiatan yang memecahkan rekor MURI tersebut.

Baca juga: 

“Oleh karena itu, kita (Pemerintah Kota Bogor) masih harus terus kampanye agar lebih banyak lagi warga Kota Bogor yang bisa dan senang makan ikan serta tahu khasiat dari ikan,” ujar Bima Arya dikutip dari laman kotabogor.id.

Puluhan anggota Jemaat Ahmadiyah Sindangbarang tidak ingin ketinggalan dalam menyuskeskan program ini. Bersama warga Bogor lainnya ikut mencicipi olahan ikan yang disajikan sepanjang jalur pedestrian Kebun Raya Bogor, Jalan Pajajaran. Sejumlah orang tua bahkan membawa anak-anaknya untuk mengenalkan manfaat dari mengkonsumsi ikan.

Sebanyak 680 resep kuliner olahan ikan tersaji dalam kampanye Gemarikan kali ini.

Kontributor : Nizam Haerul Imam

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Giat Pengajian Rutin Lajnah Imailah Neglasari Kaji Kewafatan Nabi Isa

CIANJUR – Seakan tidak ingin ketinggalan dari majlis-majlis yang lebih dulu melaksanakan kajian diskusi tabligh, ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.