Home / Uncategorized / Duta Baca Waqf-e-Nou Ahmadiyah Serang

Duta Baca Waqf-e-Nou Ahmadiyah Serang

Hits: 121

Serang, (18/10). Peserta Waqf e Nou Cabang Serang mengadakan kegiatan ekstra berupa Outing ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten di Serang, Jumat (18/10).

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten merupakan lembaga yang diatur oleh peraturan Daerah Provinsi sebagai penyedia koleksi bahan pustaka tertulis, tercetak dan terekam serta sebagai pusat sumber informasi yang diatur menurut sistem dan aturan yang baku serta didayagunakan untuk keperluan pendidikan, penelitian, penyebaran informasi dan rekreasi intelektual bagi masyarakat.

Semua pusda juga memiliki program, di antaranya ada: stori telling (yang disajikan untuk siswa, khususnya siswa SD atau TK, berupa sajian dongeng atau cerita), kemudian ada “Bimbingan pemakai” yang berfungsi untuk memperkenalkan tentang perpustakaan.

Kegiatan ekstra anak-anak Waqf e Nou Jemaat Serang dalam rangka memotivasi anak anak Waqf e Nou agar gemar membaca.

Hadir dalam Kegiatan ini Ketua JAI Serang – Drs. Syarif Ahmadi M.Hum, Jajaran Pengurus JAI Serang, serta Mubaligh Jemaat Pandeglang -Mln.Adil Saepudin dan Mln.Aidroes Permana AH. Acara ini di pandu oleh ibu Lia sebagai Sie.Multimedia.

Selanjutnya Acara di tutup dengan penyerahan Souvenir berupa penyerahan Kitab Suci Al- Quran terbitan JAI. Yang diserahkan oleh Mubaligh Jemaat Serang -Mln. Idroes Permana.

Selanjutnya dari pihak Dinas Perpustakaan menyerahkan suvenir berupa buku “Sejarah Banten” yang diserahkan oleh Kabid Deposit Pengembangan Koleksi dan Layanan- Bapak Usman Asshiddiqi kepada Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Serang Banten – Mln. Aidroes Permana.

Acara Outing ke Dinas Perpustakaan ini berlangsung sukses dan berjalan aman dan lancar. Di ruang pak Kabid Deposit dan Pengembangan Layanan kami atas nama Jemaat Ahmadiyah Serang Banten menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat untuk Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten Bapak DR.H.Ajak Moeslim,M.Pd.

Reportase : Sekr. Waqf e Nou Cabang Serang

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1507 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Tinggalkan Balasan