Home / Uncategorized / Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Hits: 137

Karang Tengah, (15/8). Hari Kemerdekaan HUT RI yang Ke 74 masih dua hari lagi, tapi pagi ini Lajnah Karang Tengah begitu sibuk dan bersemangat mempersiapkan diri untuk acara muawanah.

Muawanah ini merupakan agenda rutin setiap sebulan sekali. Yang nampak berbeda dengan muawanah bulan lalu. Selain materi tayangan Video mengenai Table Maner, juga diadakan festifal kuliner dengan bahan dasar tepung singkong atau istilah Bahasa Sunda disebut ACI dan ACI ini sekaligus menjadi tema lomba feskul “Aku Cinta Indonesia”. Hal ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74.


Tepat pukul 14.00 Wib di Mesjid An-Nur sudah berkumpul ibu ibu Lajnah dan simpatisan.Acara diawali dengan penilaian lomba feskul oleh tim juri. Tampak jejeran hidangan olahan dari tepung singkong dengan bentuk yang berbeda. Ada yang digoreng, dikukus juga minuman yang menyegarkan terbayang kelezatan rasanya.

Setelah acara penilaian lomba selesai dilanjutkan dengan materi muawanah, salah satunya penayangan video infocus yang dipandu ibu Lomrah Fauziah
“Setiap Lajnah harus memahami etika makan yang baik. Apalagi disaat kita menghadiri undangan jamuan makan dalam acara resmi diluar”, ujarnya.


Pukul 16.30 Wib acara diakhiri dengan pengumuman hasil lomba dan ditutup dengan doa oleh Mln Ahmad Ilyas. “Syukur Alhamdulillah acara muawanah berjalan lancar dan juga sukses kegiatan lomba feskulnya. Yang hadir juga senang karena mendapat ilmu Table maner dimana ini sangat bermanfaat untuk kami disaat kita menghadiri acara undangan resmi.

Kontributor : Ny. Eva Fauzia

Baca juga

Pemuda Ahmadiyah Medan Hadir Dalam Peluncuran Buku ‘Noda Batin’

Hits: 149 Sejumlah pemuda-pemudi Ahmadiyah Medan telah hadir dalam acara launching buku ‘Noda Batin’ pada ...

Tinggalkan Balasan