Home / Nasional / Forum T3Q Lajnah Imaillah Cianjur, Istri Mubda Ajak Tingkatkan Pengorbanan

Forum T3Q Lajnah Imaillah Cianjur, Istri Mubda Ajak Tingkatkan Pengorbanan

CIANJUR – Buku Falsafah dan Keutamaan Tahrik-e-Jadid menjadi sumber untuk digali dalam forum tabligh, talim, dan talimul quran (T3Q) Lajnah Imaillah Cianjur, Kamis (1/11). Kegiatan kali ini sendiri mengambil tempat di salah seorang rumah anggota di Satuju.

Ibu Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah Cianjur, Lilis Sahiba Habib dalam penyampaikan materinya mengajak para anggota lajnah imaillah untuk meningkatkan pengorbanan, terutama dalam tahrik jadid.

β€œIni semua (intisari tahrik jadid-red) agar para Ahmadi berkorban atas kehendak sendiri, berupaya menghilangkan kesenjangan antara si miskin dan si kaya, menghapuskan pengaruh sifat-sifat budaya barat yang cenderung rasionalis dan materialistis, mengingatkan para Ahmadi agar siap menahan fitnah-fitnah yang bakal datang,” ujar istri dari Mln. Habib Berlin tersebut.

Selain itu, wanita yang cukup lama tinggal di Medan, Sumatera Utara tersebut menambahkan jika program tahrik jadid juga untuk membentuk para Ahmadi sebagai pribadi yang disiplin.

“November merupakan tahun perjanjian baru tahrik jadid. Semoga kita meraih berkat untuk ambil bagian dalam pengorbanan ini,” pungkas Lilis.

Selain mengupas seputar tahrik jadid, anggota Lajnah Imaillah Cianjur juga mempelajari doa-doa yang kerap dibaca sehari-hari.

Kontributor : Vina

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Tersegelnya Ibadah Kami

Saya Hj. Faridah Saleh, Ibu rumah tangga dan warga negara Indonesia yang berdomisili di Depok. ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.